5 Hotel di Lembang Harga di Bawah Rp 500.000, Cocok untuk Keluarga

Lembang menjadi destinasi wisata yang sering diincar untuk berlibur bersama keluarga. Banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi bersama keluarga, mulai dari Tangkuban Perahu, Floating Market Lembang, hingga De’ Ranch, dan masih banyak lagi. Baca juga: Yuk Mampir ke Obyek Wisata Instagramable di Lembang Kawasan yang memiliki hawa dingin di Jawa Barat ini menyediakan berbagai macam pilihan hotel.

Tak jarang hotel yang harganya ramah di kantong untuk liburan dengan sekeluarga. Berikut beberapa hotel yang bisa menjadi rujukan jika ingin berpergian ke Lembang dengan pilihan harga kamar di bawah Rp 500.000.

1. Imah Seniman Salah satu kamar bertipe Serenity Room di Imah Seniman by Bob Doank, Lembang.(dok. Imah Seniman by Bob Doank, Lembang) Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.8, Lembang, Bandung, Imah Seniman Hotel terletak sekitar 20 kilometer dari keramaian pusat kota.

Hotel bintang tiga ini memiliki lokasi yang strategis dan menyediakan akses ke obyek wisata seperti Jendela alam, Observatorium Boscha, dan berjarak lima kilometer dari kawasan wisata Tangkuban Perahu. Harga kisaran yang ditawarkan untuk saat ini mulai dari Rp 410.000 per malam.

Bagi kamu yang akan membawa anak kecil berusia 2 hingga 6 tahun dikenakan gratis biaya menginap. Baca juga: 7 Aktivitas Seru saat Liburan di Floating Market Lembang Bandung   Kamar Serenity (Serenity Room) kamu bisa menikamti fasilitas 1 kasur queen size, pemandangan kolam renang, TV kabel, dan sarapan untuk 2 orang.

Imah Seniman menawarkan pengalaman menginap di hotel yang berbeda. Suasananya dibuat menyerupai dengan nuansa alam yang asri dan terdapat fasilitas kolam renang yang cocok jika digunakan bersama seluruh anggota keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *