Walikota Sambut Kunjungan Kapolda Jambi

Jambireview.com, Sungaipenuh – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), sambut kunjungan kerja Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si, dan rombongan, Sabtu (18/04).

Pada kesempatan tersebut, Walikota memaparkan upaya dan langkah-langkah, yang telah ditempuh pemerintah Kota Sungai Penuh dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Ia juga menyampaikan apreasiasi atas dukungan, dan keterlibatan aktif personil kepolisian serta TNI, dalam membantu pemerintah Kota Sungai Penuh terkait penanganan COVID-19.

“Mewakili pemerintah Sungai Penuh, saya berterimakasih kepada seluruh personil TNI Polri, atas keterlibatannya dalam penanganan COVID-19 saat ini,” ujarnya.

Diharapkan, kedeapnnya sinergi antara pemerintah daerah dan TNI Polri terus terjaga, sehingga Penanganan COVID-19 ini terus diupayakan.

Dengan demikian, nantinya Upaya tersebut dapat membuahkan hasil maksimal, dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 ini di Provinsi Jambi umumnya. Dan khususnya di Kota Sungai Penuh.

“Semoga kedepannya penyebaran Virus ini Segera berakhir. Serta sinergi TNI Polri bersama Pemda, terus terjaga dan makin solid.” Tandas Walikota dua periode itu.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jambi yang digelar Walikota di Sungai Penuh ini, berlangsung khidmat dengan memberikan tentang Penanganan COVID-19, dan langkah baik kedeapnnya antara Pemkot dan TNI Polri. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *