Tepis Isu Pemindahan Pasar. Wako AJB :  Pemkot Ingin Percantik Pasar Tanjung Bajure

Jambireview.com, Sungaipenuh – Pasca tuntasnya peningkatan jalur jalan di Pasar Tanjung Bajure, Pemerintah Kota Sungai Penuh selanjutnya menargetkan penataan pasar tersebut agar nyaman ditempati pedagang dan dikunjungi para pembeli.

Hal ini ditegaskan Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) saat memantau perbaikan jalan pasar Tanjung Bajure, Rabu dinihari (4/11).

Diungkapkan Wako AJB, Pemkot Sungai Penuh telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk membangun jalan Beton di pasar Tanjung Bajure, agar tidak becek lagi dimusim hujan dan masyarakat menjadi nyaman dalam beraktivitas.

Selain itu, sebut Wako, Pemkot juga berencana menyiapkan tempat penampungan sampah yang mobile, sehingga proses pengangkutan sampah bisa lebih mudah dan cepat.

Wako AJB meminta warga untuk tidak mudah terpengaruh isu yang berkembang yang menyebutkan adanya rencana pemindahan pasar Tanjung Bajure.

“Jadi kalau ada isu pasar Tanjung Bajure akan dipindahkan, itu sama sekali tidak benar. Yang ada kita ingin mempercantik biar masyarakat nyaman beraktivitas,” tegas Wako AJB (hms)