Sekda Munasri Lakukan Teleconference Dengan Sekjen Kemendagri RI, Bahas Langkah Penanganan Dampak Sosial & Ekonomi CoVid -19

Jambireview.com, Sungaipenuh – Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si, MH , melakukan Teleconference dengan pihak Kemendagri RI terkait langkah penanganan dampak sosial dan ekonomi wabah CoVid 19.

Sekda Munasri didampingi asisten perekonomian pembangunan, Ir.Herman, Kepala Bappeda, Joni Zeber, ketua gugus tugas Covid – 19, Abrardani, Kepala BKD, Afyar, Kadiskominfosta, Heri Amperawanto, Kadis Sosial Haidir, dan Kadis Perhubungan, Bahrin Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Munasri, memaparkan kondisi lapangan dan upaya – upaya penanganan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Dalam teleconference dengan plt Sekjen Kemendagri yang diikuti para sekretaris daerah se Sumatra dan Jawa itu dibahas soal aturan penggunaan anggaran yang akan digunakan sebagai jaring pengaman sosial untuk mengantisipasi dampak sosial dan dampak ekonomi penyebaran virus Covid 19, khususnya bagi warga tidak mampu dan yang bekerja di sektor informal. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *