PMI Serahkan Bantuan APD dan Suplemen Bagi Paramedis

Jambireview.com, Sungaipenuh – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sungai Penuh terus menunjukkan aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Setelah sebelumnya berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, kantor pemerintahan dan ruang publik, kali ini organisasi kemanusiaan itu menyerahkan bantuan bagi para medis yang sedang bertugas di Rumah Sakit Mayjen HA.Thalib, Sungai Penuh.

Ketua PMI Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menyerahkan langsung paket bantuan untuk para pahlawan kemanusiaan itu.

Fikar menyebutkan, bantuan dari PMI Kota Sungai Penuh tersebut tidak lain merupakan bentuk dukungan moril dan terima kasih atas perjuangan serta pengorbanan paramedis sebagai garda terdepan dalam penanganan CoVid-19.

“Ini wujud dukungan dan terima kasih kami dari PMI atas pengorbanan paramedis sebagai garda paling depan dalam menangani wabah Covid-19. Jangan dilihat dari nilainya,” jelas Fikar Azami.

Bantuan dari PMI Kota Sungai Penuh yang diserahkan antara lain kelengkapan alat pelindung diri berupa Masker N95, Susu Bear Brand, air minum dalam kemasan.

Bantuan dari PMI Kota Sungai Penuh diterima perwakilan para medis yang sedang bertugas di RSUD Mayjen HA Thalib Sungai Penuh.

Disisi lain, koordinator lapangan, PMI Kota Sungai Penuh, Suharyadi, menegaskan, PMI Kota Sungai Penuh akan terus mengambil peran membantu pemerintah dalam penanggulangan Wabah Virus Corona.

“Insya Allah, PMI Kota Sungai Penuh akan terus berbuat membantu meringankan beban sesama,” ujarnya. (Hms/PMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *