Mewabahnya Covid 19, Aktivitas Keluar-Masuk Perkantoran Di Kota Sungai Penuh Diperketat

Jambireview.com, Sungaipenuh – Mewabahnya Corona Virus Deases (Covid) 19 akhir-akhir ini membuat Pemerintah Kota Sungai Penuh memperketat aktivitas tamu yang keluar masuk ke Perkantoran Pemerintah Kota Sungaipenuh. Kamis, 19/03/20.

Pantaun dari wartawan Jambireview.com, nampak dari pintu masuk ke kantor Walikota, tim medis yang sibuk melakukan pengecekan terhadap ASN dan tamu yang masuk dengan menggunakan thermoscener.

Saat diwawancarai, Wako AJB mengatakan tindakan ini dilakukan setelah keluarnya instruksi pemerintah pusat. Dalam hal ini Pemkot Sungai Penuh telah membentuk gugus tugas untuk menangani pandemi corona.

“sesuai dengan instruksi pemerintah pusat Pemkot Sungaipenuh merespon dengan membetuk gugus tugas untuk menangani pandemi covid 19 ini,” ujar Wako AJB.

Wako juga menyampaikan bahwa pihak Pemkot Sungaipenuh juga telah menyediakan cairan pembersih tangan atau sanitizer dan alat thermalscener, dan telah membatasi aktivitas-aktivitas yang melibatkan banyak orang dan meliburkan sekolah-sekolah.

“Ya, kita telah mengambil langkah untuk meliburkan sekolah-sekolah dan membatasi aktivitas-aktivitas yang melibatkan orang banyak, serta telah menyediakan sanitizer dan thermalscener,” pungkas Wako.

Selain itu, Wako AJB juga menghimbau kepada masyarakat untuk peduli dengan mewabahnya covid 19 ini, ” hendaknya masyarakat peduli dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri demi keselamatan bersama,” tutup AJB.(Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *