Lendra Wijaya Resmi DiKukuhkan Sebagai Ketua KTNA Kota Sungai Penuh

Jambireview.com, Sungaipenuh- Lendra Wijaya resmi jabat Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Sungai Penuh masa bakti 2020-2025, setelah dikukuhkan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dengan didampingi Sekretaris KTNA Provinsi Jambi Zulzaini.B.BA

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh,Selasa (14/01) yang dihadiri Oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran,Forkopimda,Kepala OPD,Camat dan anggota Kelompok Tani.

Ketua KTNA yang baru dikukuhkan Lendra Wijaya,menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.”semoga kedepan dirinya bersama KTNA dapat berkontribusi dalam kemajuan Kota Sungai Penuh melalui Pertanian”ujar mantan penyuluh pertanian ini.

Selain itu iya juga berharap adanya perhatian lebih dari pemerintah untuk kesejahteraan petani demi terwujud kedaulatan pangan.

Sekretaris KTNA Provinsi Jambi Zulzaini dalam sambutannya mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Wako AJB dalam sambutannya menyampaiakan sebagai Kepala Daerah dirinya sangat mendorong gerakan dibidang pertanian menjadi gerakan yang utama.

“Kita ingin gerakan pertanian ini lebih digalakkan,dengan hadirnya KTNA dapat membantu petani-petani untuk menghsilkan komuditi pertanian yang unggul”ujar Wako.(Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *