KNPI Kota Sungaipenuh Laksanakan Pesantren Kilat Secara Virtual

Jambireview.com, Sungaipenuh – Pembukaan Pesantren Kilat secara virtual sukses dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Komita Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sungai Penuh yang di buka lansung oleh Fikar Azami, S.H, MH. Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh.

Acara Pesantren Kilat Secara Virtual dengan menggunakan Aplikasi Meeting Zoom dilaksanakan pada hari rabu – jumat 06 -08 Mei 2020 dengan Tema membentuk Generasi Islam yang berkualitas. Dalam sambutan dan arahan Fikar Azami, SH. MH Menyampaikan; bahwa generasi Islam harus merasa bertanggungjawab terhadap masa depan Islam dengan memperbanyak belajar serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah apalgi sekarang kita berada dalam bulan suci Ramadhan 1441 H.

Dengan adanya teknologi yang mempermudah segala aktifitas kegiatan Pesantren Kilat yang sebelum ini dilaksanakan dalam ruangan, namun sekrang kita mengalami hambatan dengan adanya persoalan Pandemi Covid-19, DPD KNPI Kota Sungai Penuh tetap melaksanakan Pesantren Kilat melalui virtual, ini bentuk kemudahan zaman teknologi hari ini, syiar Islam tetap kita tebarkan di bulan Ramadhan kepada generasi milianial, imbuh Bang Fikar dengan panggilan akrab Ketua KNPI Kota Sungai Penuh.

Beliau juga berpesan kepada peserta yang lebih kurang 40 orang untuk mengikuti acara secara seksama dan penuh khidmat demi mendapat pelajaran dari penceramah yang akan memberi tausyiah melalui online. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *