DPRD Kota Sungaipenuh Lakukan Peninjauan Rencana Aksi Penanganan dan Pencegahan Covid-19.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan peninjauan rencana aksi penanganan dan pencegahan wabah covid-19 ke Kecamatan-kecamatan dalam Kota Sungaipenuh yang dibagi dalam empat tim, kamis, (2/4/20).

Di Kecamatan Hamparan Rawang, Koto Baru, dan Pesisir Bukit, peninjauan dilakukan oleh oleh Tim 3 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Fajra, M. Si., beserta beberapa anggota DPRD dari Dapil II, diantaranya Hutri Randa, Dahkir Yahya, Maswan, Armadi, dan Pasran.

Ketua DPRD, Fajran mengatakan Peninjaun hari ini sudah dijadwalkan secara resmi melalui badan musyawarah, sebagai bentuk dari tindak lanjut aksi penanganan dan pencegahan wabah virus corona.

“Ya, sudah kita bahas secara resmi di badan musyawarah”, tutur fajran.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan di Kantor-kantor kecamatan dan puskesmas-puskesmas untuk melihat kesiapan dari instansi tersebut agar bekerja secara maksimal.

“Tujuannya untuk mengintenkan upaya pencegahan agar dilaksanakan dengan maksimal dengan resiko yang seminimal mungkin”, ucapnya.

Fajran mengaku dari peninjauan secara langsung ke lapangan pihaknya memperoleh informasi-informasi yang bermafaat untuk penanganan wabah yang mengglobal saat ini.

“Dari peninjauan hari ini kami mendapat banyak masukan dari desa-desa yang nantinya akan kami rekomendasikan ke Tim Gugus Tugas Pananganan Covid 19 Kota Sungaipenuh”, ujar Fajran.

Ia menghimbau masyarakat untuk tidak perlu panik dan terlalu tengang dalam menghadapi situasi saat ini.

“Masyarakat jangan panik dalam menghadapi wabah yang sedang melanda”, tutupnya. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *