Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Dengarkan Aspirasi Masyarakat Di Musrenbang Kecamatan Sungai Bungkal

Jambireview.com, Sungaipenuh – Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Daerah Pemilihan I (Satu), yakni Asfar Nasir, Feri Satria,Tole, Azhar Hamzah, dan Jafar menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Sungai Bungkal, yang bertempat di ruang aula Kecamatan Sungai Bungkal.

Selain itu, Musrenbang ini juga di hadiri Asisten Satu Sekretariat Pemkot Sungaipenuh, SKPD, Kapolsek Kota, Kepala Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Pada Musrengbang ini Anggota DPRD Dapil I (Satu) yang hadir mendengarkan pemaparan atau masukan serta aspirasi dari seluruh Kades dan Tokoh Masyarakat yang ada dalam kecamatan Sungai Bungkal.

Feri Satria yang merupakan salah satu Anggota DPRD Dapil Satu menyampaikan, “bahwa Musrenbang di Kecamatan Sungai Bungkal sudah dilaksanakan dan masukan masyarakat menjadi kewajiban Anggota Dewan untuk diperjuangkan,” ucapnya.

“Bentuk pembangunan skala prioritas tetap melihat apa dan di sisi apa. Nilai sisi prioritas tentu tidak bisa kita abaikan yang dilihat dari aspek kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama dengan pihak Legislatif DPRD Kota Sungai Penuh, berupaya memasukan usulan usulan yang secara prioritas, baik pembangunan infrastruktur, dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *