Home / Sosial

Jumat, 13 November 2020 - 09:01 WIB

Jum’at Berkah, Beryll Dara Fikar dan Susi Adrino Sapa Petugas Kebersihan dan Nenek yang Butuh Tempat Tidur

Jambireview.com, Sungaipenuh РMengawali hari jumat, hari yang berkah dan istimewa bagi umat Islam. Istri dari Calon Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, yakni Beryll Dara Fikar Azami, didampingi Susi Adrino yang merupakan istri dari Cawawako Sungai Penuh, Yos Adrino menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat Kota Sungai Penuh.

Istri dari Cawako dan Cawawako nomor urut 2 ini, berjalan disepanjang pusat perdagangan Kota Sungai Penuh, dengan menyapa setiap petugas kebersihan dan masyarakat Sungai Penuh. Tak sekedar menyapa, Berryl Dara Fikar Azami juga membagikan makanan dan minuman.

Bahkan pada waktu yang bersamaan, mereka juga memberikan peralatan tempat tidur kepada salah seorang nenek yang sangat membutuhkan peralatan tempat tidur.

“Ini untuk bapak, semoga selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya pak” ucap Beryll kepada petugas kebersihan, sambil menyerahkan makanan.

“Terima ini dengan ikhlas ya nek, semoga bermanfaat dan nenek selalu diberikan kesehatan,” kata Beryll saat menyerahkan peralatan tempat tidur kepada nenek yang membutuhkan.

Dalam kunjungannya, Beryll juga banyak menerima dukungan dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Mewakili para pedagang di Pasar Sungai Penuh ini, mereka menyatakan dukungan penuh untuk Fikar Azami – Yos Adrino. “Nomor 2 untuk Kota Sungai Penuh Madani,” kata pedagang.

BACA JUGA |  Fikar Bersama Relawan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Sejumlah Mesjid

Beryll Dara dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini inshaallah akan rutin dilakukan di setiap Jum’at, yaitu Gerakan Jumat Berkah. Tidak hanya membantu mereka yang tidak berkecukupan, namun juga berbagi kepada teman-teman Pejuang Pagi.

“dimana, mereka sudah memulai perjalanan untuk sesuap nasi nya di setiap pagi hari. Bertemu mereka, menyapa, serta memberikan sarapan pagi agar mereka bersemangat melaksanakan kegiatan,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Sosial

Pemdes Kampung Diilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah-rumah Warga.

Sosial

Sekda Munasri Lakukan Teleconference Dengan Sekjen Kemendagri RI, Bahas Langkah Penanganan Dampak Sosial & Ekonomi CoVid -19

Sosial

Wajo AJB Kembali Serahkan Bantuan Masjid

Kerinci

Wabub Ami Taher Pimpin Apel Pasukan Cegah Covid 19

Sosial

Kota Sungai Penuh tetapkan Siaga Darurat Bencana Alam Covid-19.

Sosial

Walikota Sungaipenuh Serahkan Bantuan Pangan di 8 Kecamatan

Sosial

Sungai Penuh Status Siaga, Ketua DPRD Himbau Masayarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Sosial

PMI Tempatkan Personil di Posko Pengecekan Puncak