Tokoh Pondok Tinggi Aspar Nasir Komandoi Tim Pemenangan Fikar – Yos

Jambireview.com,  Sungaipenuh – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Fikar Azami – Yos Adrino resmi mengukuhkan tim pemenagan dan tim kampanye untuk pilwako 9 Desember mendatang,Senin (21/09).

Bertempat di Rumah Kuning,acara ini dihadiri ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakri,anggota DPRD fraksi PAN Fadli Sudria,H.Herman Muchtar dan Ferry Satria mantan cawako Sungai Penuh 2015,partai pengusung,tokoh masyarakat dan simpatisan Fikar Yos delapan kecamatan.

Dalam pengukuhan,Aspar Nasir Anggota DPRD Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat komandoi tim pemenagan Fikar Yos,sementara Sekretaris,Lendra Wijaya yang juga merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Sementara dibarisan tim kampanye Fikar – Yos diisi H.Fajran sebagai ketua dari Partai Demokrat dan Satmarlendan dari PAN.

Fikar Azami pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan tokoh masyarakat delapan kecamatan dan juga mendapat dukungan dari H.Herman Muchtar dan Ferry Satria yang merupakan mantan cawako sungai penuh 2015 yang lalu.

“Hari menjadi kebangaan bagi kita
,didukung tiga tokoh Kota Sungai Penuh Pak AJB,Pak Herman Muchtar dan Pak Ferry Satria yang tahun 2015 yang lalu mempunyai pilihan politik masing-masing,namun hari ini mereka mendukung Fikar Yos “ucap Fikar.

Sementara itu Yos Adrino juga mengajak simpatisan dan pendukungnya untuk bergerak bersama-sama untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang dengan bermatabat dan terhormat.

“Mari kita bersama,menangkan pilwako ini dengan terhormat dan bermartabat,selalu gunakan politik santun”kata Yos.(Kir)

By : lie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *