Tim Kordes Fikar – Yos RKE Solidkan Barisan

Jambireview.com, Sungaipenuh – Menjelang 9 Desember hari pemilihan,Tim pemengan pasangan no urut 2 Fikar Azami Yos Adrino Desa Renah Kayu Embun (RKE) terus memantakan barisan,dengan menggelar pertemuan,Sabtu (03/10).

Pemantapan tim digelar secar sedehana dihadiri oleh tim pemenangan Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya,Tim Kecamatan Kumun Debai Kenedi Dpt dan Tokoh Masyarakat Renah Kayu Embun (RKE) Jambida.

Kenedi Dpt Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kumun Debai mengatakan bahwa ini merupakan konsiliadasi dengan tim Desa,untuk menguatkan barisan hingga ke akar rumput.

“Mari kita rapatkan barisan,sampaikan kepada keluarga kita,saudara kita,bahwa ini pilihan kita,anak batino kito Yos Adrino,apalagi Fikar sudah banyak berbuat untuk kita RKE dan Kumun Debai”kata Kenedy.

Sementara itu Sekretaris tim pemenagan Kota Lendra Wijaya,memberi apresiasi kepada seluruh tim dan simpatisan Fiyos yang semakin hari semakin solid menuju 9 Desember.

“Insha Allah melihat kekuatan tim dan dukungan yang terus mengalir,kita akan mengantarkan kandidat kita memenangi pilwako ini”ucap Lendra.(Kir)

By : BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *