Home / Politik

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:40 WIB

Tim Kecamatan Hamparan Rawang Fikar-Yos Resmi Dikukuhkan. Tim Optimis Raih Kemenangan di Hamparan Rawang.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Fikar Azami – Yos Adriano melantik Tim Kecamatan Hamparan Rawang. Sabtu sore, (10/10/2020), di posko pemenangan, jalan Pancasila.

Dalam pelantikan ini hadir juga anggota dewan Fraksi Demokrat, diantaranya Aspar Nasir, Lendra Wijaya, Hutri Randa, Mulyadi Yakub, serta Karnaini Anggota Dewan dari PAN.

Ketua Tim Harian Kecamatan Hamparan Rawang, Yulirman dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Fikar Azami dan Yos Adrino, karena telah melakukan pelantikan.

“Inshaallah kemenangan akan kita raih di Kecamatan Hamparan Rawang. Karena di Hamparan Rawang kita tidak mencari Kemenangan, tetapi menjemput kemenangan dengan 90 persen,” ujarnya.

Sementara itu Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Hamparan Rawang. Dan mulai hari ini hingga 9 Desember mendatang kita harus bekerja keras, mudah-mudahan kecamatan Hamparan Rawang betul-betul bisa meraih kemenangan yang telak, dan benar-benar menjadi basis Fikar-Yos.

“Insyaallah kita akan terus turun bersosialisasi ke kecamatan Hamparan Rawang untuk menjemput kemenangan, mudah-mudahan kecamatan Hamparan Rawang bisa menjadi contoh bagi kecamatan dan desa yang lain. Dalam hal pergerakan tim Kecamatan, Desa dan Sayap yang sangat luar biasa,” kata Fikar.

Ditambahkan Calon Wakil Walikota Yos Adrino, Hamparan Rawang adalah basis, dan kita akan menang mutlak. “Kami sangat yakin dengan kebersamaan dan kekompakan kita, inshaallah kita benar-benar akan menjemput kemenangan di Kecamatan Hamparan Rawang,” ujar Yos Adrino.

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan SK tim pemenangan Cawako dan Cawawako di Kecamatan, Desa dan Tim Sayap Hamparan Rawang yang dibacakan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Kota, Lendra Wijaya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Fikar Azami dan Yos Adrino didampingi Tim Pemenangan Kota Sungai Penuh. Yang dibuktikan dengan pembacaan dan penandatanganan naskah deklarasi untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino. (Kir)

Share :

Baca Juga

Politik

Meski di Guyur Hujan, Fikar – Yos Tetap Sapa Warga dan Disambut Antusias Masyarakat Lawang Agung Pondok Tinggi.

Politik

Beredar Kabar, Uang ‘Siraman’ dari Paslon 01 AZAS Mulai Beredar, Bawaslu Imbau Warga Laporkan Temuan

Politik

Untuk Warga Koto Baru, RPT Rintisan AJB-Zulhelmi Dipastikan Berlanjut Era Fikar-Yos

Politik

Dua Anggota Dewan Sungaipenuh Ini Garap Basis Pileg Untuk Menangkan Fikar-Yos

Politik

Millenial Pesisir Bukit Total Bergerak Menangkan Fikar – Yos

Politik

Sindir Adirozal, Murasman Hingga Fauzi Siin. Ahmadi : Kalau Kita ‘Jadi Walikota’ Tidak Bawa Bahasa Sungai Liuk

Politik

Sah! Fasha-AJB Kantongi Rekom Nasdem di Pilgub Jambi

Politik

Nama-nama Kelulusan Panwascam dari Bawaslu Kota Sungaipenuh dipertanyakan!