Tim Fikar-Yos Pesisir Bukit Targetkan Menang

Jambireview.com, Sungaipenuh – Bertempat di Posko Pemenangan di Jalan Pancasila, Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Fikar Azami – Yos Adriano melantik Tim Kecamatan Pesisir Bukit. Jum’at sore, (9/10/2020).

Dalam pelantikan ini hadir juga anggota dewan Fraksi Demokrat, diantaranya Fajran, Aspar Nasir, Lendra Wijaya, dan Mulyadi Yakub, serta M. Arif Malik Anggota Dewan dari PKB.

Ratusan Tim dari Kecamatan Pesisir Bukit ini hadir memenuhi aula dan halaman posko pemenangan.

Tim tersebut berasal dari 9 Desa Kecamatan Pesisir Bukit yang menyatakan siap memenangkan Fikar-Yos.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tokoh Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Haryadi Rio, pada saat pengukuhan Tim Pemenangan Fikar Azami – Yos Adrino di Posko Pemenangan.

Dikatakan Tokoh Kecamatan Pesisir Bukit, bahwa pernyataan sikap mereka sebagai masyarakat Pesisir Bukit menyatakan kebulatan tekad, kesungguhan hati dan tekad yang bulat mendukung dan akan memenangkan paslon Fikar – Yos, menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021 – 2024.

“Kami tiada henti dan tanpa lelah, akan mengajak anak butino anak jantan dan anak keponakan kami, untuk memilih dan memenangkan paslon Fikar – Yos, pada 19 desember nanti,” tegasnya.

Ditambahkannya bahwa, dengan segenap kemampuan dan tanggungjawab, 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit yakni Koto Renah, Koto Bento, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Tengah, dan 4 Desa Sungai Liuk akan mewujudkan kemenangan Fikar – Yos. “Harapan dan usaha kami, akan menjadikan Pesisir Bukit yang dikatakan basis lawan, akan menjadikan sebagai basis Fikar Azami – Yos Adrino,” ungkapnya.

Pada saat sambutan, Fikar mengucapkan terimakasih kepada 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit, atas dukungan dan membulatkan tekad untuk memenangkan Fikar – Azami khususnya di Kecamatan Pesisir Bukit.

Dikatakan Fikar bahwa, selama ini adanya isu pembangunan tidak merata, dirinya menegaskan bahwa selama ini kita telah mendapatkan pembangunan yang sama, dan ini akan terus kita lanjutkan. “Apa yang telah dibangun, itu akan terus dilanjutkan dan menjadi prioritas kami Fikar Azami – Yos Adrino. Apa yang menjadi harapan masyarakat, akan menjadi tanggung jawab kami kedepan. Mudahan – mudahan usaha ini akan menjadi kemenangan besar kita di Pesisir Bukit, dengan adanya tokoh – tokoh besar di Kecamatan Peisisr Bukit,” tegasnya.

“Mari sama-sama kita bergerak menjemput kemenangan di Pesisir Bukit,” tambahnya.

Untuk diketahui, pengukuhan tersebut dimulai dengan pernyataan sikap dan penandatanganan dari 4 Desa Sungai Liuk dan 5 Koto di Kecamatan Pesisir Bukit untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Fikar – Yos, dan selanjutnya pembacaan SK tim pemenangan Cawako dan Cawawako di Kecamatan Pesisir Bukit dibacakan oleh Yos Adrino.(Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *