Home / Politik

Sabtu, 7 November 2020 - 01:56 WIB

Tanpa STTP, Kunjungan Ahmadi Zubir ke Pendung Hiang Ditegur Panwascam. Suasana Sempat Memanas

Jambireview.com, Sungaipenuh РAcara kunjungan Ahmadi Zubir ke Desa Pendung Hiang, Kecamatan Tanah Kampung pada Jumat malam, 6 November 2020, mendapat teguran dari Panwascam Tanah Kampung.

Teguran itu dilakukan Panwascam karena kunjungan Ahmadi ke Pendung Hiang tanpa STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) dari pihak kepolisian.

Suasana sempat panas di lokasi kunjungan. Menurut warga di lokasi, pihak Ahmadi sempat mendorong-dorong anggota Panwascam yang melalukan pengawasan kampanye.

“Acara dak ado STTP, massa dorong – dorong Panwascam Tanah Kampung saat Ahmadi berkunjung ke Pendung Hiang malam ini,” ujar warga yang berada di lokasi kejadian kepada wartawan, Jumat malam, 6 November 2020.

Menurut warga, sebagai calon pemimpin, seharusnya Ahmadi Zubir memberikan conton teladan yang baik bagi masyarakat, dengan taat aturan dalam segala hal. Karena, bagaimana perilaku kandidat sebelum menjadi pemimpin merupakan gambaran perilaku saat menjadi pemimpin.

Hal tersebut dibenarkan ketua Panwaslu Kecamatan Tanah Kampung, Irwandi. Ia mengatakan, pihaknya telah memberikan sanksi kepada pasangan calon walikota nomor urut 1, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni.

BACA JUGA |  Relawan Emak-emak Ikut Turun Sosialisasikan Fikar-Yos

“Yo dak ado (Tidak ada) STTP. Tapi kami sudah magih (memberi) surat teguran seperti mana yang dak ado (tidak ada) STTP itu dikasih surat teguran tertulis,” katanya. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Emak-emak Di Dua Larik Rawang Juga Siap Menangkan Fikar-Yos

Politik

Tiga Kekuatan Besar, AJB – HM – FS Bergerak dan Bersatu Menangkan Fikar – Yos Untuk Pilwako Sungai Penuh

Politik

AJB Dampingi AHY ke Jambi Hari Ini

Politik

Petugas Kebersihan dan DLH Bantah Tudingan Ahmadi Zubir Sampah Diterminal Membusuk Karena Tidak Diambil Berminggu Minggu

Politik

Dua Anggota Dewan Sungaipenuh Ini Garap Basis Pileg Untuk Menangkan Fikar-Yos

Politik

Mengejutkan…! Haji Muradi Acungkan Salam Dua Jari Bersama Fikar dan Yos. Ini Penjelasan Yos Adrino

Politik

Tim Kecamatan Hamparan Rawang Fikar-Yos Resmi Dikukuhkan. Tim Optimis Raih Kemenangan di Hamparan Rawang.

Politik

Demi Berlanjutnya Pemerataan Pembangunan, Tim Srikandi Desa Tanjung Solidkan Barisan Menangkan Fikar-Yos