Simpatisan Fikar-Yos Padati Tempat Deklarasi dan Pelantikan Tim Pemenangan

Jambireview.com, Sungaipenuh -Simpatisan dan masyarakat pendukung yang berasal dari 8 Kecamatan dalam kota Sungai Penuh hadiri deklarasi dan pelantikan tim pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami – Yos Adrino, di Rumah Kuning Kelurahan Dusun Baru, Senin (21/9).

Acara ini diawali dengan pernyataan kebulatan tekad perwakilan tokoh masyarakat 8 kecamatan dan Ninik mamak Nan delapan 11 kaum untuk memenangkan pasangan Fikar-Yos untuk menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh periode2021-2024. Dan dilanjutkan dengan deklarasi dari sembilan koalisi partai pengusung pasangan Fikar-Yos.

Untuk Tim Kampanye pasangan Fikar Azami – Yos Adrino, Ketua Umum H. Fajran, Sekretaris Satmarlendan, Bendahara Hutri Randa. Sementara untuk Tim Pemenangan selaku Ketua Umum Aspar Nasir Sekretaris  Lendra Wijaya.

Acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ini dihadiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. A. Bakri, H. Asafri Jaya Bakri, H. Herman Muchtar, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria dan Pimpinan serta pengurus seluruh partai pengusung pasangan yang mengusung jargon Muda Membangun.

Ketua Tim Kampanye H. Fajran dan Aspar Nasir selaku ketua Tim Pemenangan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua kandidat dan parpol pengusung sebenarnya tidak hanya sekedar mengusung saja, tetapi sebelumnya sudah berdasarkan penelitian dan survei internal partai dan semuanya menempatkan pasangan ini diurutan teratas.

“Mari kita lanjutkan perjuangan ini untuk memenangkan pasangan Fikar-Yos dengan senantiasa mengedepankan politik santun dan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan serta protokol kesehatan. Mudah-mudahan pasangan Fiyos menang dengan kemenangan yang bermartabat,” ucap Fajran.

Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami didampingi Yos Adrino selaku Calon Wakil Walikota dalam orasi politiknya menyampaikan ucapan selamat kepada Tim yang telah mendeklarasikan diri dan dilantik hari ini. Kepada seluruh tim jangan pernah ragu atau gentar, karena pasang Fikar-Yos sudah melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat tiga tahun sebelumnya.

“Kita akan menjemput kemenangan yang telah dipersiapkan Allah SWT, Inshaallah kami akan menjaga amanah masyarakat kota Sungai Penuh, mari kita bergerak, bersatu untuk berjuang mememenangkan Pilwako bersama-sama,” kata Fikar.

Ditambahkan Yos Adrino, jika Fikar-Yos mendapat amanah dari masyarakat Kota Sungai Penuh pada 9 Desember nanti, tentu dirinya akan menempatkan diri sebagai wakil yang baik dan mendukung Walikota. “Mari kita bersama-sama berjuang membangun kota Sungai Penuh kedepannya yang lebih baik, kami mengharapkan doa dari masyarakat agar kami bisa selalu bersama menuju kota Sungai Penuh MADANI,” tambah Yos.

Sementara itu, dalam Orasi politik yang disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. A. Bakri, H. Herman Muchtar, Ferry Satria dan H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Pada intinya mengajak seluruh tim pemenangan yang telah dilantik untuk mendukung dan senantiasa berjuang dalam memenangkan pasangan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember mendatang. (Kir)

By : Yor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *