Setelah PKDP, Pemuda Pariaman Juga Siap Menangkan Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakilwalikota Sungai Penuh no urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino terus mengalir. Sebelumnya keluarga besar PKDP Kota Sungai Penuh menyatakan dukunganya.

Hari ini,Senin (28/09) giliran Pemuda pariaman menyatakan kebulatan tekad mendukung dan siap memenangkan Fikar – Yos 9 Desember mendatang.

“Kami ateh namo Generasi Muda Pariaman Gempar siap mendukung dan memenangkan bapak Fikar Azami – Yos Adrino,karena hubungan baik antara keluarga besar bapak AJB dengan masyarakat pariaman ini sudah cukup lama terjalin”ungkap perwakilan salah satu Gempar.

Ditambahkan,selama ini Pemerintah Kota Sungai Penuh dibawah kepimpinan Asafri Jaya Bakri (AJB) keberagaman sangat terjaga dengan baik,kami minta ini akan dilanjutkan oleh pasangan no urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kami minta pak Fikar trus menjaga silahturahmi ini,dan keberagaman di Kota Sungai Penuh dijaga dengan baik”tutup perwakilan Gempar.

Sementara itu Fikar Azami yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Gerakan Muda Pariaman untuk memenangkan dirinya bersama Yos Adrino 9 Desember mendatang.

“Insha Allah silaturahmi ini tetap terjaga,Sungai Penuh ini hetrogen,keberagaman tetap kita jaga,bersama sama kita perjuangkan kemenangan 9 Desember mandatang”ucap Fikar.(Kir)

By : BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *