Home / Politik

Rabu, 21 Oktober 2020 - 00:51 WIB

Dua Anggota Dewan Sungaipenuh Ini Garap Basis Pileg Untuk Menangkan Fikar-Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh РMesin diesel Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilwako Sungaipenuh mulai panas dan bergerak menangkan Fikar Azami РYos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

Dua politisi PAN di DPRD Kota Sungaipenuh terjun langsung ketengah – tengah basis mereka. Karnaini bergerak di Hamparan Rawang dan Satmarlendan di Pondok Tinggi.

Karnaini yang merupakan seorang seniman pencipta lagu “KBKB dan Gule Sandwoa” yang populer di masyarakat Kota Sungaipenuh telah membentuk dan menggerakkan mesin politiknya di pileg untuk memenangkan Fikar – Yos.

“Kita solid dalam memenangkan Fikar – Yos. Baik itu tim saya di pileg dan PAC PAN Hamparan Rawang bergerak terus ketengah – tengah masyarakat,” ujar Karnaini. SH.

Demikian pula dengan ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh, pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh ini juga bergerak di daerah basis pemilihnya di Karya Bakti. Dalam pertemuan pementapan tim Desa Fikar – Yos Adrino, Satmarlendan yang juga seniman ini terus bekerja untuk memenangkan Fikar – Yos di Karya Bakti.

BACA JUGA |  Tidak Dizinkan, Ketum dan Sekum IPPR Sesalkan Tim AZAS Tetap Gunakan Gedung IPPR Untuk Pelantikan Tim Kecamatan Hamparan Rawang

“Kita harus tetap santun dalam menyampaikan kandidat kita ke masyarakat Karya Bakti. Kita tetap bekerja untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino di Karya Bakti ini,” ujarnya

“Dalam sehari kita galang dukungan masyarakat 10 orang hari kemudian 20 orang dan dilakukan secara terus menerus hingga hari pencoblosan,” terangnya. (BBM)

Share :

Baca Juga

Politik

Tidak Benar Ditolak, Anak Jantan dan Anak Betino 9 Luhah Koto Baru Siap Menyambut Fikar-Yos dengan Senang Hati

Politik

Diam – Diam Tokoh dan Emak – Emak Sungai Liuk Arahkan Dukungan ke Fikar – Yos

Politik

Fikar Azami – Yos Adrino Semakin Kuat di Pesisir Bukit dan Hamparan Rawang

Politik

Fikar-Yos Disambut dan Didukung Warga Etnis di Pelayang Raya

Politik

Laporan Fiyos Terkait Penghadangan dan Pengacauan Ditanggapi, Bawaslu Sungai Penuh Lakukan Kajian

Politik

Emak-emak Di Dua Larik Rawang Juga Siap Menangkan Fikar-Yos

Politik

Relawan Emak-emak Ikut Turun Sosialisasikan Fikar-Yos

Politik

Warga dan Anak Muda Koto Tinggi Sungai Bungkal Goro Dirikan Posko Fikar – Yos