Ocehan DEJ di Medsos, Pendukung HM dan FS Makin Mantapkan Pilihan Menangkan Fikar Azami Jadi Walikota

Jambireview.com, Sungaipenuh – Kritikan pedas Defitra Eka Jaya di media sosial, terhadap statment keponakan kandung alm Fauzi Siin Sarli Aprial dan seorang pemuda Dusun Baru Haditya Prayudi, tentang siap memenangkan Fikar Azami jadi Walikota Sungai Penuh, membuat sejumlah pendukung Herman Muchtar dan Feri Satria semakin mantapkan pilihan dan memenangkan Fikar Azami sebagai Walikota Sungai Penuh.

“Kita sangat menghormati DEJ selaku pemuda sukses. Ini adalah pilihan politik saya dan beberapa rekan saya untuk memenangkan Fikar Azami,” ujar Hadytia Prayudhi.

“Kami ini pendukung Andok Man, sebelumnya sangat berharap supaya DEJ maju sebagai calon Walikota. Mungkin karena banyak pertimbangan, DEJ sendiri tidak maju dan itu kami hormati keputusan DEJ”

“Begitu juga sebaliknya, DEJ haruslah menghormati dan menghargai pilihan saya selaku anak muda Dusun Baru mendukung Fikar Azami, ” terangnya

“Kalau ditarik ulur kebelakang, DEJ yang mengaku adalah putra Dusun Baru sendiri tidak mendukung putra Dusun Baru ketika itu. Tapi itu kejadian yang sudah – sudah, tidak perlu diungkit – ungkit lagi,” ujarnya

Ditambahkannya, paska kritikan DEJ bukannya membuat dirinya surut. Malah kata dia, masyarakat Dusun Baru sekarang ini malah bertambah banyak mendukung Fikar Azami.

“Sekarang ini, kita optimis di Dusun Baru Fikar akan menang besar. Ocehan – ocehan di media sosial dianggap angin lalu saja oleh kami kalangan akar rumput ini, ” terangnya

Disisi lainnya, Sarli Aprial yang merupakan keponakan kandung Fauzi Siin juga semakin gencar bergerak dan mensosialisasikan Fikar Azami. Baru – baru ini muncul foto keluarga alam Fauzi Siin berfoto bersama Fikar Azami. (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *