Mengejutkan…! Haji Muradi Acungkan Salam Dua Jari Bersama Fikar dan Yos. Ini Penjelasan Yos Adrino

Jambireview.com, Sungaipenuh – Foto Haji Muradi Darmasyah mengacungkan dua jari bersama paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami dan Yos Adrino menjadi viral di media sosial facebook, Jum’at malam (2/10).

“Iya benar itu foto, Pak Muradi, saya dan Pak Zaim (Fikar). Saya dan Pak Zaim menemui beliau dikediam beliau di Kelapa Gading Jakarta, Kamis malam kemarin,” ujar Yos Adrino calon wakil walikota Sungaipenuh yang berpasangan dengan Fikar Azami.

“Kami berdua menemui beliau untuk meminta doa, restu dan beliau di Pilwako Sungaipenuh,” ujarnya

“Khusus saya sendiri selaku semendo Kumun dan istri tidak lain adalah keponakan dari beliau, siraturahmi, meminta dukungan dan doa restu beliau untuk mendukung kami berdua,” ujar Yos

Apa hubungan istri bang Yos dengan Pak Muradi ? Menurut dia, Muradi Darmansya adalah sepupu dari mertuanya Hj. Zuraida yang berasal dari Kumun.

“Beliau dan mertua saya itu sepupu,” ujarnya

Yos yang merupakan keponakan kandung Herman Muchtar itu menceritakan pertemuan yang sangat mengesankan itu, berlangsung selama 3 jam dikediaman H. Muradi daerah Kelapa Gading Jakarta yang didampingi oleh tokoh Kumun H. Basyarin.

“Kami berempat. Saya, Pak Zaim (Fikar) dan Nantan Basyarin makan malam bersama. Setelah makan malam, kami berbicara dengan beliau diruangan khusus beliau,” ujarnya

Pertemuan yang berlangsung selama 3 jam itu sangatlah berkesan, selain bertukar pikiran dan menerima masukan – masukan dari Muradi, lanjut Yos, Muradi juga mendukung penuh Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

“Alhamdulillah, beliau sangatlah mendukung kami berdua maju di Pilwako Sungaipenuh. Beliau sendiri akan turun dan all out memenangkan kami di Pilwako Sungaipenuh. Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sangat mendukung kami di Pilwako ini,” ujarnya

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami juga membenarkan bahwa dirinya dan Yos Adrino mendatangi Haji Muradi di kediamannya di Jakarta.

“Benar. Pertemuan itu sangatlah mengesankan dengan penuh kekeluargaan. Beliau Pak Muradi itu adalah sepupunya Mertua dari Bang Yos,” ujarnya

Selaku tokoh Nasional, dalam pertemuan itu, lanjut Fikar, Muradi banyak memberikan masukan – masukan kepada mereka berdua apabila dipercaya oleh masyarakat Kota Sungaipenuh.

Selain itu, sama dengan Yos Adrino, Fikar mengungkapkan terima kasih kepada Haji Muradi yang mendukung dirinya dan Yos Adrino maju di Pilwako Sungaipenuh.

“Alhamdulillah, beliau juga sangat mendukung kami berdua berpasangan dan maju di Pilwako Sungaipenuh,” ujarnya. (Kir)

By : BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *