M. Arif Malik All Out Menangkan Fikar Azami – Yos Adrino

Jambireview.com, Sungaipenuh – Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M. Arif Malik all out menangkan Fikar Azami – Yos Adrino untuk Pilkada Kota Sungaipenuh.

Anggota DPRD dua periode keturunan Madura – Jawa ini juga memboyong keluarga dan pendukungnya untuk bersama – sama memenangkan paslon yang diusung koalisi partai besar ini.

Fikar Azami – Yos Adrino diusung partai Demokrat, PAN, Hanura, PKS, Nasdem, Gerindra, PKB dan Golkar.

“Saya selaku kader PKB harus patuh apa yang digariskan oleh partai. Untuk Pilwako Sungaipenuh saya all out menangkan Fikar Azami – Yos Adrino yang telah diusung oleh PKB bersama dengan partai lainnya,” ujar M. Arif

Dirinya secara pribadi dan kepartaian menghimbau kepada kader PKB dan pendukungnya di Pileg untuk bersama sama memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Fikar Azami dan Yos Adrino ini orangnya baik, kita sangat yakin sekali mereka kedepan akan membawa Sugaipenuh lebih baik lagi,” ujarnya

“Khusus untuk Fikar, saya sudah lama kenal dengan beliau. Beliau itu sama – sama di Dewan dan punya integritas untuk memajukan Kota Sungaipenuh. Ketika menjalani fit dan profertest saya yang langsung menemani beliau ke DPP PKB,” ujarnya. (BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *