Loyalis AJB, Nuzran, Dahnil, Pusry dan 4 Anggota DPRD Bersatu, Fikar – Yos Semakin Kuat di Tanah Hamparan

Jambireview.com, Sungaipenuh – Paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh mendapat dukungan penuh di tanah hamparan Rawang.

Loyalis AJB, Nuzran Joher, Dahnil Miftah dan empat anggota DPRD asal tanah hamparan bersatu dan terus bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

Empat anggota DPRD asal Hamparan Rawang yang all out bergerak adalah Karnaini (PAN), Dakhir (Nasdem), H. Damri (PKS) dan Hutri Randa (Demokrat).

Keempat anggota DPRD Kota Sungaipenuh tersebut memiliki basis kuat di Tanah Hamparan dan menggerakkan mesin politiknya dipemilu legislatif 2019 lalu untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Anggota DPRD kita dari PKS, pak Haji Damri Miftah bergerak untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino. Beberapa waktu lalu, beliau sudah mengumpulkan tim dan keluarga besar beliau untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino,” ujar ketua DPD PKS Emrizal kepada wartawan.

Anggota DPRD dari PAN Karnaini juga all out bergerak untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino. Bahkan, Mok Karnai begitu sapaan akrabnya sudah menggerakkan tim suksesnya di pemilu legislatif untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

Pencipta dan penyanyi lagu populer gule Sandawoa ini merupakan keluarga dekat Nuzran Joher.

“Sekarang ini di Hamparan Rawang tidak ada putra daerahnya yang maju. Masyarakat Rawang di pilkada ini tidak ada beban. Untuk kepentingan masyarakat Rawang itu adanya pada pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino,” ujar Karnaini.

Dakhir Yahya anggota DPRD dari Nasdem juga all out memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh. Anggota DPRD yang memiliki lumbung suara di 3 Desa Tanjung ini langsung turun dan juga mengumpulkan tim dan keluarganya untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Insya Allah masyarakat 3 Desa Tanjung semakin bulat mendukung Fikar – Yos. Saya, tim dan keluarga besar juga sudah bulat mendukung Fikar – Yos,” ujarnya

Anggota DPRD dari partai Demokrat juga mengatakan sama. Menurutnya, pendukung AJB di Hamparan Rawang solid mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Pendukung pak AJB di Hamparan Rawang hingga kini semakin solid mendukung Fikar – Yos,” ujarnya. (BBM)