Lakukan Reses, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty Asafri Bahas Bantuan SPAM 8 M dan Bedah Rumah.

Jambireview.com, Sungai Penuh- Reses dan Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat Ezzaty Asafri, S. Psi,  Daerah Pemilihan Kerinci-Sungai penuh kunjungi masyarakat Kecamatan Hamparan, Rabu, sore ( 25/12/2019 ) bertempat di Musium Adat Kota Sungaipenuh , Desa Maliki Air.

Masa di mana anggota DPRD Provinsi Jambi tidak masuk kantor ini menjadi kewajiban bagi anggota DPRD tersebut untuk mengunjungi dapil masing-masing, guna menyerap aspirasi konstituennya untuk diperjuangkan agar bisa terakomodir dalam tahun anggaran berikutnya.

Hal tersebut dikatakan Ezzaty ketika Reses pada masa sidang pertama 2019, “ saya saat ini tidak masuk kantor seperti biasanya, sebab saya diamanahkan pemerintah untuk turun ke masyarakat guna menjemput aspirasi untuk diwujudkan dalam sebuah pembangunan”, ungkap Ezzaty.

“Alhamdulillah, Saya terpilih untuk menjalankan amanah masyarakat yang sudah memilih saya pada pemilu 2019, terutama masyarakat Hamparan Rawang yang kontribusinya sangat luar biasa pada Pemilu yang lalu. Tentu saja saya harus datang mengunjungi masyarakat yang saya wakili di tingkat Provinsi Jambi”, ucapnya.

Ezzaty dalam arahanya menjelaskan agar masyarakat bisa memanfaatkan program –program pemerintah selain infrastruktur, pemerintah punya program kemasyarakatan guna meningkatkan inovasi dalam menumbuhkembangkan daya saing masyarakat.

Selain itu, politisi perempuan ini mengaku bersama rekan-rekannya telah memperjuangkan dana bantuan SPAM Air Bersih dengan nilai 8 Miliar dari APBD Provinsi Jambi dan juga bantuan bedah rumah.

“Kota Sungai Penuh  pada tahun 2020 akan mendapat bantuan senilai 8 miliar rupiah untuk SPAM Air Bersih dan bantuan bedah rumah”, paparnya.

“Insha Allah  kedepannya kita akan terus perjuangkan dana Provinsi untuk Kota Sungai Penuh”, tutup Ezzaty.

Sementara itu, Fikar Azami Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh memberikan apresiasi dan mengatakan, “saya bangga kepada wakil rakyat dari Demokrat ini, yang mampu mempurjuang dana sanitasi untuk PDAM Tirta Khayangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Asri, Dpt., mewakili tokoh masyarakat Hamparan Rawang mengatakan bahwa di Hamparan Rawang setiap tahunnya selalu dilanda banjir, untuk itu perlu diperjuangkan di Provinsi solusi bagaimana menyelesaikan persoalan tersebut.

“Saya berharap kedepannya ada solusi dari DPRD Provinsi jambi terkait persoalan bajir yang hampir setiap tahunnya melanda Kecamatan Hamparan Rawang ini,” pungkasnya.

Diakhir acara, para peserta Reses juga diberikan bingkisan sembako oleh Ezzaty sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Konstituenya.(Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *