Kukuhkan Tim Pemengan Kecamatan Sungaipenuh. Yos Adrino : Kita Harus Kerja Keras dan Santun Menangkan Pilwako 9 Desember 2020 Ini

Jambireview.com, Sungaipenuh – Genderang pertarungan Pilkada di Kota Sungaipenuh, sepertinya sudah ditabuh. Hal ini terlihat dari bakal calon Wakil Wali Kota Sungaipenuh Yos Adrino yang sudah mengukuhkan Tim Pemenangan pasangan Fikar Azami – Yos Adrino kecamatan Sungaipenuh.

Pengukuhan dilakukan di Sekretariat tim koalisi dan pemenangan jalan Pancasila Pondok Tinggi. Selasa (29/9/2020) sore.

“Saya ingin bertanya apakah bapak-bapak bersedia menjadi tim pemenangan Fikar Azami dan Yos Adrino, apakah siap bekerja ikhlas, apakah siap bekerja keras? Untuk itu saya mengukuhkan, dengan mengucap bismillah, tim pemenangan Fikar Azami-Yos Adrino kecamatan Sungai Penuh secara resmi saya kukuhkan,” tutur Yos Adrino.

Meski didukung kekuatan partai-partai politik besar di belakang mereka, Yos Adrino mengakui dirinya dan calon Wali Kota Fikar Azami tetap mau bekerja keras dan berbagi tugas untuk meraih dukungan penuh warga Sungaipenuh.

“Sekarang di belakang kita ada Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura, PKS, Nasdem, PKB, Golkar dan Perindo,” ujar Yos

Dia kembali menekankan agar relawannya tidak jemawa dan takabur walaupun banyak partai politik yang mendukung. Menurutnya, yang menentukan kemenangan adalah murni kerja keras.

“Kita jangan jumawa, jangan takabur, jangan sombong, walaupun banyak partai yang dukung. Kita harus kerja keras untuk memenangkan 9 Desember,” tegasnya.

Yakin Menang

Di sela pengukuhan, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Sungai Penuh Susfed menegaskan, bahwa timnya sangat yakin Fikar-Yos akan memenangkan Pilkada bulan Desember mendatang.

“Mari kita tekadkan niat untuk mewujudkan pemimpin yang akan membawa Sungaipenuh menuju lebih baik lagi, Menuju Sungai Penuh Madani yang sejahtera,” tegasnya (bbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *