Kian Solid! Pemuda 13 Desa Tanah Kampung Kompak Menangkan Fikar-Yos di Pilkada Kota Sungaipenuh.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Kian hari, dukungan mayarakat Kecamatan Tanah Kampung untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino kian solid. Kali ini, para pemuda 13 Desa di Kecamatan Tanah Kampung memastikan siap turun gunung untuk memenangkan Fikar-Yos.

Kesiapan itu ditegaskan oleh pengurus Tim Pemenangan Pemuda 13 Desa Tanah Kampung Senin (12/10/2020) malam tadi, saat melakukan pertemuan dengan Fikar Azami di kediamannya. Bahkan, dalam waktu dekat pemuda 13 desa ini akan menggelar acara pengukuhan dan deklarasi siap memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino pada Pilwako 9 Desember mendatang.

Iwin Safrotoni, salah satu pengurus Tim Pemuda 13 Desa Tanah Kampung menyampaikan, pertemuan ini untuk memastikan hari pelaksanan pengukuhan sekaligus deklarasi siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino, yang direncanakan digelar pada Jumat (16/10/2020) mendatang.

“Kita siap memenangkan Fikar-Yos, Insya Allah kita sudah sepakat akan mengelar pengukuhan serta dekalarasi dukungan pada sore Jumat besok untuk tim pemenangan pemuda 13 desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Kampung,” ujar Iwin Safrotoni.

Dia menegaskan, pihaknya siap memperjuangkan kemenangan telak paslon Fikar-Yos di wilayah Kecamatan Tanah Kampung.

“ini bentuk rasa syukur dan terima kasih kita, karena putra terbaik dari wilayah Kecamatan Tanah Kampung, kembali untuk maju di Pilwako Kota Sungaipenuh. Kita juga telah merasakan pembangunan yang dilakukan selama ini, amat luar biasa. Tidak ada alas an lagi kita untuk tidak mendukung pasangan nomor 2,” tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh pemuda di Kecamatan Tanah Kampung dan Kota Sungaipenuh untuk semangat dan bangkit memenangkan paslon nomor urut 2, Fikar Azami-Yos Adrino. (Kir)