Home / Politik

Kamis, 22 Oktober 2020 - 03:39 WIB

Keren!!! Boncengi RX King, Warga Tidak Tahu Fikar Azami Sudah Ada Di Lokasi Blusukan

Jambireview.com, Sungaipenuh – Selain sambutan hangat, ternyata ada kisah menarik dibalik blusukan yang digelar Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Calon Wakil Walikota, Yos Adrino.

Dimana kedatangan Fikar Azami ke Tanah Mendapo Sungai Penuh dengan mengendarai motor RX King, ironisnya warga yang berkerumun menunggu kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikotanya tidak sadar akan kedatangan Fikar Azami tersebut.

Seperti layaknya pemeran Film Dilan, kedatangan Fikar Azami baru disadari warga setelah Fikar Azami membuka Helm yang dikenakannya.

“Yos Adrino sudah tiba dan baru sampai diujung jembatan dari rumah kuning Dusun Baru, kenapa Fikar belum juga datang, pendukung sudah banyak yang menunggu,”sebut Sarli Aprial salah seorang warga.

Sesampai di Tanah Mendapo, Fikar Azmai langsung menemui dan berbincang-bincang dengan para tokoh masyarakat.

Blusukan di 5 luhah Sungaipenuh memang luar biasa. Masyarakat 5 luhah sangat antusias menyambut paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh ini. Dengan menyanyikan tale dan tari iyo iyo, hujan yang mengguyur Fikar Azami – Yos Adrino tidak menyurutkan semangat simpatisan dan pendukungnya.

BACA JUGA |  Waw...Putra Terbaik Kerinci jadi Kapolda Sulawesi Tengah!

Usai blusukan, Fikar Azami saat meninggalkan Tanah Mendapo menuju kediamannya tidak menumpangi roda empat. Mantan ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini kembali menunggangi motor RX King menuju kediamannya di Tanah Kampung.

“Saya sengaja naik motor ke lokasi, karena ingin cepat bertemu masyarakat. Lagian mau kembali ngerasain sensasi naik motor yang full acc,”ungkap Fikar Azami sambil tersenyum.

Ditanya tentang kedatangannya yang sempat membuat heboh media sosial, Fikar menyebutkan yang jelas kedatangannya bukan untuk cari sensasi, namun murni karena niat untuk bertemu masyarakat dan ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat Sungai Penuh.

“Gak harus mobil mewah datang bertemu masyarakat, kita harus berbaur agar bisa merasakan yang dirasakan masyarakat,”sebutnya.

“Soal saya dikatakan Mirip Dilan, gak juga malahan kata Istri saya, saya lebih gagah dari Dilan. Rindu itu Berat, Warga Gak Akan Kuat, Biar saya saja,”katanya. (BBM)

Share :

Baca Juga

Politik

Fikar – Yos Targetkan 75 Persen Lebih di Kumun Debai

Politik

Anak Jantan Timah Daro Gedang Rawang Nyatakan Sikap Dukung Fikar-Yos

Politik

KPU Sungai Penuh Nyatakan Persyaratan Fikar –Yos Lengkap

Politik

Penghadangan Berujung Bentrok, Ini Kata Fikar Azami dan Yos Adrino

Politik

Loyalis AJB, Nuzran, Dahnil, Pusry dan 4 Anggota DPRD Bersatu, Fikar – Yos Semakin Kuat di Tanah Hamparan

Politik

Percakapan Grup WA Barisan Pejuang AZ-AS 2020, “Menghadang Fiyos di Koto Baru Jilid II’ Bocor dan Beredar di Medsos

Politik

Isu Miring Dari Rival Gagal, Fikar-Yos Makin Disukai Masyarakat

Politik

Blusukan ke Simpang Tiga Rawang, Fikar – Yos Sudah Ditunggu – Tunggu Oleh Warga