Kembali Kader Gerindra, Sandi Klaim Tak Incar Jabatan Apapun

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak memikirkan jabatan partai yang akan didapat . Sandi menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada Prabowo Subianto selaku ketua umum Partai Gerindra.

“Apa saja posisinya. Saya enggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke Pak Prabowo semua,” kata Sandi ditemui sesaat sebelum menghadiri kegiatan Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Lihat juga: Taufik Gerindra Sebut Tak Elok Sandi Duduki Lagi Kursi Wagub
Sandi juga memaparkan alasannya kembali bergabung sebagai kader Gerindra setelah sempat mengundurkan diri saat menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019 lalu.

Menurut dia, banyak ideologi dan platform di Partai Gerindra yang sejalan dengan pemikirannya. Lagi pula saat awal terjun ke dunia politik, Partai Gerindra adalah partai pertama yang dipilih.

“Ya platform perjuangannya sama dengan saya dulu. Awal berpolitik di sini, saya merasa ini (Partai Gerindra) rumah kita bersama,” kata Sandi

Sandi mengaku kehadirannya di Rapimnas Gerindra untuk memenuhi undangan dari Prabowo. Dia juga menegaskan statusnya sekarang telah resmi sebagai kader Gerindra.

“Hari ini saya menerima undangan dari Pak Prabowo untuk hadir di Rapimnas dan apel kader,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *