Home / Politik

Selasa, 1 Desember 2020 - 21:47 WIB

Kawal Basis, Garda Muda Fikar-Yos Tanah Kampung Bergerak Turun ke Desa-Desa

Jambireview.com, Sungaipenuh – Beberapa hari menjelang pemungutan suara, millenial Garda Muda Kecamatan Tanah Kampung terus bergerak mengawal basis suara calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino.

Dengan semangat kebersamaan untuk memenangkan paslon nomor urut 2 ini, Milenial Garda Muda Kecamatan Tanah Kampung turun gunung ke desa-desa di wilayah Tanah Kampung.

Mereka turun memantapkan pilihan masyarakat dengan mendatangi rumah ke rumah sambil memasang Alat Peraga Kampanye ( APK) Fikar-Yos.

Selasa (1/12/2020) siang tadi, Garda Muda Fiyos Tanah Kampung bergerak di beberapa desa, yaitu Koto pudung, Koto Tegah, Koto Tuo, Tanjung Karang,Tanjung Bunga.

“Kita hari ini turun di beberapa Desa untuk memantapkan pilihan warga untuk Fikar-Yos, mendatangi rumah ke rumah mengingatkan kepada masyarakat Tanah Kampung 9 Desember untuk coblos no urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino,” kata Iwin Safrotoni, Ketua Garda Muda Kecamatan Tanah Kampung.

Ia menambahkan, hingga hari pencoblosan, Garda Muda akan terus bergerak ke desa-desa di Kecamatan Tanah Kampung untuk memantapkan pilihan masyarakat dan mengawal basis suara Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kita pastikan 13 desa di Kecamatan Tanah Kampung akan kita kawal, kita akan bergerak total memantapkan dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Fikar – Yos,” tambahnya. (*/bbm)

Share :

Baca Juga

Politik

Fikar dan Yos Gandeng Istri Blusukan Di Kecamatan Kumun Debai. Warga : Kami Bahagia Bisa Dikunjungi Fikar-Yos.

Politik

H. Suhatris Ahmad Keberatan Namanya Catut Ke Dalam Tim AZAS

Politik

Apapun Kondisi Dilapangan, Fikar – Yos Imbau Pendukung Tetap Kedepankan Politik Santun

Politik

Minta Doa & Restu, Yos Adrino Siraturahmi Dengan Ketua Lembaga Adat Koto Keras

Politik

AZAS Usung Slogan Perubahan, Fesdiamon : Program yang Ditawarkan Tak Konkrit untuk Kota Sungaipenuh

Politik

Diam – Diam Tokoh dan Emak – Emak Sungai Liuk Arahkan Dukungan ke Fikar – Yos

Politik

Relawan Emak-emak Ikut Turun Sosialisasikan Fikar-Yos

Politik

AJB – Sesepuh Pendukung Zulhelmi Terlihat Mesra