Home / Politik

Senin, 26 Oktober 2020 - 09:59 WIB

Harmonis! Fikar Azami Boncengi Istri Naik Vespa Ke Lokasi Blusukan di Rawang

Jambireview.com, Sungaipenuh – Selain strategi politik dan menyiapkan konsep pembangunan, Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami juga selalu menjaga keharmonisan keluarga.

Hal tersebut terlihat, saat fikar terus turun blusukan ke desa-desa yang selalu mendapat dukungan dan didampingi Berryl Dara Fikar. Kemesraan keduanya selalu terlihat, hal ini membuktikan keluarga keduanya sangat harmonis.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami menyebutkan keberhasilan seorang pria itu, selain doa orang tua juga dikarenakan dukungan seorang istri yang mendampinginya.

“Keberhasilan seorang pria itu dimulai dari keluarga, selanjutnya diaplikasikan di tingkat masyarakat hingga Kota Sungai Penuh,”ungkapnya.

Sejauh ini, lanjutnya dirinya selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua dan istri yang selalu mendampinginya, hal ini salah satu motivasinya untuk mewujudkan keinginannya maju Pilwako dan membangun Kota Sungai Penuh.

“Keharmonisan Dalam Keluarga Kunci Menuju Masyarakat Kota Sungai Penuh Madani,”ungkapnya.

Sementara itu, Berryl Dara Fikar mengakui akan baik dan santunnya Fikar Azami yang tidak lain adalah suaminya. Dia mendukung penuh apa yang dicita-citakan suaminya tersebut, termasuk maju menjadi Walikota Sungai Penuh.

BACA JUGA |  Kondisinya Belum Membaik, Korban Luka Terkena Lemparan Batu Saat Penghadangan Fikar - Yos Dirujuk ke Padang

“Saya juga ikhlas turun untuk bertemu warga, serta mensosialisasikan suami saya. Suami saya (Fikar, red) selalu berpesan tersenyum dan bersikap santun lah ke masyarakat Sungai Penuh. Karena masyarakat Sungai Penuh lah kunci dari kemajuan Kota Sungai Penuh,”sebutnya.

Di sela-sela blusukan ke Koto Beringin, Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami Bersama Berril Dara juga terlihat mesra. Keduanya datang ke lokasi Blusukan dengan menggunakan Vespa. (BBM

Share :

Baca Juga

Politik

Dukungan Millenial Kian Menguat! Anak Muda Dua Larik di Rawang Beralih Dukungan Ke Fikar-Yos. Wandi : Hati Kami Sejuk Bersama Fikar-Yos

Politik

Parade Budaya Sambut Jokowi-Ma’ruf Dibatalkan

Politik

Gunakan Fasilitas Kampus Dalam Kegiatan Politik, Ahmadi-Antos Disorot

Politik

Buserau!!! Anak Jantan dan Anak Batino Rio Mangku Bumi Bulatkan Dukungan Untuk Fikar – Yos

Politik

Meski di Guyur Hujan, Fikar – Yos Tetap Sapa Warga dan Disambut Antusias Masyarakat Lawang Agung Pondok Tinggi.

Politik

Konsep Perubahan AZAS Tak Jelas dan Membingungkan, Inisiator dan Anggota Tim Garuda 13 Berbelok Dukung FIYOS

Politik

Ulama Sekaligus Tokoh Adat Rawang Putuskan Memilih Fikar Azami – Yos Adrino. Ini Alasannya

Politik

KPU Sungai Penuh Nyatakan Persyaratan Fikar –Yos Lengkap