Home / Politik

Selasa, 20 Oktober 2020 - 05:28 WIB

Goro Bikin Posko, Emak – Emak Koto Renah Solid Menangkan Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh РEmak Рemak Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh mendirikan posko tersendiri secara gotong royong di desa setempat. Ini diketahui dari pertemuan emak Рemak Koto Renah dengan paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami РYos Adrino saat blusukan dan pertemuan dengan emak Рemak Koto Renah, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, (20/10) sore.

“Pak Fikar dan Ngoh Dino, kami para emak – emak Koto Renah ini punya posko sendiri. Ini posko kami dan kami siap dan bergerak memenangkan pak Fikar dan Ngoh Dino 90 persen di Koto Renah ini,” ujar salah seorang juru bicara emak – emak kepada Fikar Azami dan Yos Adrino.

Eva Haryadi Rio tokoh Koto Renah dan juga koordinator Fikar – Yos Pesisir Bukit mengungkapkan optimisnya dia Fikar Azami – Yos Adrino di Desa Koto Renah.

“Inilah bentuk suara dari arus bawah kalangan emak – emak. Beliau mendirikan posko sendiri dan bertekat menangkan Fikar – Yos di Koto Renah ini,” ujarnya

BACA JUGA |  Sesuai Arahan DPP Gerindra! Dua Petinggi Gerindra Kota Sungai Penuh Ini Siap All Out Menangkan Fikar-Yos.

Fikar Azami dan Yos Adrino merasa terharu dan optimis Koto Renah, Fikar – Yos akan memperoleh suara besar di Desa tersebut. Apalagi, Yos Adrino adalah anak jantan dan memiliki keluarga besar di Koto Renah. Bahkan, saat itu Yos Adrino juga melantunkan sebuah pantun untuk menyemangati para emak emak. Dan setelah pantun dilontarkan, para emak – emak langsung bertepuk tangan dan tambah semangat mengumbandangkan nomor dua Fikar – Yos. (BBM)

Share :

Baca Juga

Politik

Isu Miring Dari Rival Gagal, Fikar-Yos Makin Disukai Masyarakat

Politik

Targetkan Menang Besar di Seluruh Kecamatan, AJB, HM dan FS All Out Bergerak Menangkan Fikar Azami – Yos Adrino

Politik

Kembali Didzolimi, Fikar-Yos Dihadang Ala Premanisme

Politik

Laporan Fiyos Terkait Penghadangan dan Pengacauan Ditanggapi, Bawaslu Sungai Penuh Lakukan Kajian

Politik

Dilaporkan ke Bawaslu. Pengacara FIYOS : Penghadangan dan Pengacauan Kampanye Fikar – Yos di Koto Baru Sudah Direncanakan dan Terstruktur

Politik

Lagi, Mantan Kades Tanjung Muda Juga Keberatan Namanya Dicatut Masuk Tim AZAS

Politik

Fikar-Yos Akan Tingkatkan Insentif Guru Ngaji, Imam Pegawai Syara’, Gharim dan Imam Masjid

Politik

Warga Sangat Antusias, Blusukan Fikar – Yos di 3 Koto Pesisir Bukit Tensinya Cukup Tinggi dan Ada Lucunya Juga Loh..? Penasaran kan, Ini Laporannya?