Fikar Resmi Daftar Bacawako di Hanura

Jambireview.com, Sungaipenuh- Bakal Calon Walikota Fikar Azami resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Sungaipenuh melalui Partai Hanura.

Fikar mengembalikan berkas pendaftaran Bacawako ini ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Sungaipenuh, di jalan Ade Irma Suryani, RT 04, No. 205, Sumur Anyir, Kecamatan Sungaibungkal. Pada hari Kamis Siang (26/12).

Turut hadir mendampingi Fikar, Anggota  Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh, diantaranya Ketua DPDR Fajran, Mulyadi Yakub, Hutri Randa, dan Aspar Nasir. Selain itu, hadir juga Ketua Harian Partai Golkar Kota Sungaipenuh, Desrianto Khudri.

Fikar mengatakan bahwa dirinya serius untuk meminang dan siap dengan segala komitmen dari Partai Hanura, agar mengusung dirinya di Pilwako 2020 mendatang.

“Saya serius dan sangat berharap Hanura bisa mengusung saya di Pilwako nantinya, dengan segala komitmennya”, kata Fikar.

Kehadiran Fikar ke Sekretariat Hanura ini juga disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Hanura Safriadi beserta jajarannya. “Sesuai pentunjuk DPP Hanura, apabila Tim Penjaringan bisa “menyakinkan” Tim Penjaringan DPP maka tidak lama-lama untuk mengeluarkan rekomendasi”, ungkap Safriadi.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Cawako DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Pasran mengatakan, “bahwa sampai pada saat ini sudah 4 orang Bacawako yang telah mendaftar ke Hanura”, paparnya.(Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *