Fikar : Head To Head atau Kotak Kosong Tidak Ada Masalah Optimis Menang!

Jambireview.com, Sungaipenuh – 
Dimasa penambahan waktu, pendaftaran calon walikota Sungai Penuh 11- 13 September,satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ahmadi Zubir – Alvia Santoni mendaftar ke KPU Kota Sungai Penuh,Minggu (13/09) malam. Pasangan ini diusung Partai PPP,PDIP,Berkarya dengan 5 kursi.

Dengan adanya satu bakal pasangan calon yang mendaftar,dapat dipastikan akan terjadi adu kambing atau head to head di pilwako Kota Sungai Penuh 9 Desember mendatang dan mematahkan kota kosong.

Fikar Azami di temui media ini menyatakan siap menghadapi bertarung di pilwako kota sungai penuh,ia mengatakan siap dengan kondisi apapun,baik itu Head To Head atau melawan kota kosong.

“Apapun itu saya dan bang Yos siap,head to head, tiga pasangan,empat pasangan,lima pasangan,atau sekalipun kota kosong kita sudah siap”kata Fikar.

Fikar menambahkan ia bersama Yos Adrino,partai pengusung dan tim pemenangan tetap optimis bisa memenangkan pemelihan walikota sungai penuh 2020 ini.

“Insha Allah dengan kekuatan tim yang solid kita bisa memenagkan pilwako kota sungai penuh”beber Fikar.

Diketahui Pasangan Fikar Azami – Yos Adrino saat ini diusung delapan partai,Demokrat,PAN,Hanura,Gerindra,Nasdem,PKB dan Golkar dengan 20 kursi di DPRD.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *