Fikar dan Yos Gandeng Istri Blusukan Di Kecamatan Kumun Debai. Warga : Kami Bahagia Bisa Dikunjungi Fikar-Yos.

Jambireview.com, Sungaipenuh : Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami-Yos Adrino nomor urut dua, hari ini Rabu, (14/10) melakukan blusukan dalam rangka menyapa warga Kecamatan Kumun Debai.

Kali ini, Keduanya turun ke sejumlah desa di Kecamatan Kumun Debai pada Rabu 14 Oktober 2020. Blusukan mulai star di Desa Air Teluh, dilanjutkan ke Kumun Mudik dan Muara Jaya.

Kedatangan Fikar dan Yos ini disambut dengan antusias dan sangat meriah, serta pada saat blusukan diarak ramai-ramai oleh warga Kumun.

Blusukan kali ini Fikar dan Yos menggandeng istri masing-masing untuk ikut menyapa warga di Kumun.

” Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Ini menjadi motivasi saya dan bang Yos untuk memenangkan Pilwako Sungaipenuh,” ujarnya.

“Dengan semangat dan sambutan warga seperti ini, saya yakin kita bisa menang di Kecamatan Kumun Debai,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibuk Emi, salah seorang warga Kumun mengatakan mereka merasa bahagia bisa dikunjungi Paslon nomor urut dua, Fikar-Yos dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari warga.

“Kami bahagia bisa dikunjungi Fikar-Yos,” ucapnya.

Emi menambahkan bahwa dirinya yakin kalau Fikar-Yos menang di Kumun Debai, pasalnya keluarga Fikar sangat dekat emosionalnya dengan masyarakat kumun Debai. Di tambah lagi, Yos Adrino juga merupakan putra terbaik dari Kumun Debai.

“Saya yakin Fikar-Yos pasti menang di Kumun Debai, lihat saja antusias warga hari ini yang ikut arak-arakan. Selain itu, Fikar sangat dekat secara emosional dengan warga dan Yos juga merupakan putra Kumun Debai,” tutupnya.