Fikar Azami – Yos Adrino Blusukan di Desa Sumur Anyir

Jambireview.com, Sungaipenuh – Setelah mengadakan siraturahmi dengan anak jantan dan anak batino Rio Mangku Bumi Dusun Bernik, paslon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami – Yos Adrino melakukan blusukan ke Desa Sumur Anyir.

Fikar Azami dan Yos Adrino bersama dengan tokoh dan masyarakat melakukan blusukan di Desa Dusun Bernik, Dusun Empih, Sumur Anyir dan Koto Pinang.

Dalam blusukan itu, paslon yang dikenal serasi dan saling mengisi ini mendapatkan tanggapan yang antusias dari masyarakat.

“Ya.. inehnyo calon kamai. Ngoh Dino dan Fikar (Ini dia calon kami, ngoh Dino dan Fikar,” ujar warga Dusun Bernik kepada Fikar Azami.

Blusukan yang langsung didampingi tokoj Dusun Baru, Dusun Bernik dan Dusun Empih, Fikar Azami dan Yos Adrino juga mendapat sambutan hangat masyarakat Dusun Empih.

“Kamai dulue mileh Andok Herman. Mining kamai milieh Apek Oti (Yos Adrino) dan pak Fikar,” ujar M Nangkir tokoh Dusun Empih.

Demikian pula di Dusun Koto Pinang dan Dusun Sumir Anyir masyarakat juga antusias menyambut kedatangan Fikar Azami dan Yos Adrino. Selain berfoto – foto dengan paslon Waliklta dan Wakil Walikota. Masyarakat setempat juga berfoto foto dengan istri Fikar Azami dan istri Yos Adrino. (Kir)