Fikar Azami – Yos Adrino Blusukan dan Serap Aspirasi Di Desa Koto Tinggi Sungai Bungkal.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino melakukan blusukan ke Desa Koto Tinggi, kecamatan Sungaibungkal.

Dalam blusukan menyisiri lorong – lorong dan didampingi oleh  tokoh, pemuda dan emak – emak Koto Tinggi, paslon nomor urut dua ini mendapat tanggapan yang antusias dari warga.

Sekaligus dalam blusukan itu, Fikar Azami dan Yos Adrino bersama istri juga menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Blusukan bertambah semarak, Fikar Azami – Yos Adrino juga didampingi oleh emak emak dari Dusun Baru, Dusun Empih dan emak emak dari pasar Sungaipenuh.

“Kami pilih nomor dua.. itu pasti pak Fikar dan pak Dino,” ujar warga kepada pasangan ini.

Koto Tinggi merupakan basis Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kami dari dahulu milih pak Herman. Sekarang milih Ngoh Dino. Semangat Ngoh Dino dan pak Fikar, disini kita menang besar,” ujar Tata warga Koto Tinggi.

Sementara itu, emak emak lainnya bersemangat memenangkan Fikar – Yos di Koto Tinggi. Dengan menangnya Fikar dan Yos Adrino pembangunan di Koto Tinggi akan terlerhatikan lebih serius lagi.

“Jalan di bukit sentiong sudah dibeton oleh Bapaknya pak Fikar. Kami pilih pak Fikar dan kami berharap gorong – gorong disini dibenerin. Itu saja pak,” ujar Ibu Ibu dengan penuh semangat.

Dalam blusukan itu, Fikar Azami – Yos Adrino juga dijamu oleh ninik Mamak Dusun Baru Bustami Saleh, dpt.

Ninik mamak itu mendukung penuh pencalonan Fikar Azami – Yos Adrino. Bahkan, istri ninik mamak Roslaini dihadapan keduanya berdoa supaya Fikar – Yos menang di Pilkada mendatang.

Sebelum melakukan blusukan, Fikar Azami – Yos Adrino memenuhi undangan pesta perkawinan warga Koto Tinggi. Dalam acara itu Fikar Azami dan Yos Adrino juga berkesempatan menyanyikan sebuah lagu.

Dalam menyanyikan lagu Minang oleh Fikar Azami, para tamu juga ikut berjoget bersama. (Kir)