Home / Politik

Senin, 2 November 2020 - 23:57 WIB

Fikar Azami Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Besar Luhah Rio Singgaro Pintu I

Jambireview.com, Sungaipenuh – Calon Walikota Sungaipenuh nomor urut 2 Fikar Azami, Senin (01/11) malam, bersilaturahmi dengan keluarga besar Luhah Rio Singgaro Perut Panjang, Pondok Tinggi.

Silaturahmi dan tatap muka ini sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

Rio Haidir, perwakilan anggota pengajian Luhah Rio Singgaro Perut Panjang atau biasa disebut Luhah Rio Singgaro Pintu I, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Fikar Azami yang telah menjalin silaturahmi dengan pihaknya.

Rio Haidir mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Fikar Azami untuk bertatap muka dan memperkenalkan diri dengan anggota pengajian Luhah Rio Singgaro Perut Panjang.

“Selamat datang kepada bapak Fikar ke rumah kami, sengaja kami mengundang untuk bertatap muka memperkenal kan diri dengan pengajian Luhah Rio Singgaro Perut Panjang,” ungkap Rio Haidir.

Desrianto Khudri, Ketua Tim Pemenangan Pondok Tinggi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Fikar Azami dan Yos Adrino merupakan pasangan yang ideal. Selain masih muda, Fikar Azami juga punya visi misi yang jelas untuk membangun Kota Sungaipenuh.

BACA JUGA |  Mantap...! Fikar-Yos Akan Bangun Sarana Olahraga Standar Nasional Tiap Kecamatan

“Inilah calon kita, masih muda, energik,beliau punya pengalaman, jagan ragu, inilah sosok yang tepat untuk kita pilih,” jelas Desrianto.

Sementara itu, Fikar Azami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Yos Adrino akan komitmen untuk tetap melanjutkan program peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Saya berkomitmen akan membangun dan memajukan perekonomian Kota Sungaipenuh, terutama UMKM. Ini akan menjadi komitmen kami dengan bang Yos jika terpilih,” jelas Fikar. (*/bbm)

Share :

Baca Juga

Politik

Terkait Omnibuslaw, Fikar Minta Fraksi Demokrat Terima Kedatangan Mahasiswa

Politik

Warga, Kaum Adat Hingga Milenial Koto Baru Ramai-Ramai Mendukung Fikar-Yos

Politik

Tim Fikar-Yos Pondok Tinggi Terus Lakukan Penguatan Sampai Tim Desa

Politik

Kawasan Perladangan Warga Pondok Tinggi Kini Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda 6. Warga : Terima Kasih Pak AJB-Zulhelmi, Lanjutkan Pak Fikar – Yos

Politik

Dipondok Tinggi, Pendukung AJB – Zulhelmi Masih Loyal, Pendukung HM dan FS Berbagi. Desrianto : Anggota DPRD Asal Pondok Tinggi Juga All Out Dukung Fikar – Yos

Politik

AJB-Zulhelmi Mesra dan Duduk Bersama

Politik

Kekuatan Fikar Untuk Pilwako 2020 Dianggap Lebih Besar Dibanding AJB di Pilwako 2010 dan 2015

Politik

Loyalis AJB, Nuzran, Dahnil, Pusry dan 4 Anggota DPRD Bersatu, Fikar – Yos Semakin Kuat di Tanah Hamparan