Emi Zola, Berylldara Fikar dan Susi Yos Adrino Turun Gunung Menangkan Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh

Jambireview.com, Sungaipenuh – Mesin politik paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino semakin bergerak kencang.

Emizola AJB, Berylldara Fikar Azami dan Susi Yos Adrino turun gunung memenangkan paslon yang diusung koalisi parpol besar ini.

Mereka bertiga langsung turun dan bergerak di akar rumput guna menggalang dukungan emak – emak dan pemilih millenial dari kaum perempuan dari Desa hingga Rt.

“Benar, beliau bertiga Ibu AJB (Emi Zola), Istri Pak Fikar dan istri Pak Yos turun langsung menggalang dan menguatkan dukungan dari kalangan emak emak dan perempuan,” ujar Sekretaris DPD Nasdem Kota Sungaipenuh Tole Hadiwarso

Menurut Tole, Emi Zola AJB merupakan ketua partai Nasdem Kota Sungaipenuh yang juga merupakan salah satu partai pengusung Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh.

Bergeraknya Emi Zola, Berrylldara Fikar Azami, Susi Yos Adrino membuat tim pemenangan Fikar Azami – Yos Adrino semakin optimis memenangkan Pilwako Sungaipenuh.

“Bergerak dan turun gunungnya Ibu Emi Zola, Ibu Berryll Fikar Azami dan Ibu Susi Yos Adrino semakin menguatkan dan dukungan arus bawah semakin solid,” ujar ketua tim pemenangan Fikar – Yos, Aspar Nasir, Dpt. (bbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *