Relawan Emak-emak Pondok Tinggi Siap Menangkan Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Ratusan relawan emak- emak bergerak Kecamatan Pondok Tinggi membuat komunitas pendukung pasangan Calon nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino yang maju di Pilwako Sungaipenuh 2020 ini. Dukungan emak-emak ini sebagai bentuk perjuangan mereka memenangkan Fikar – Yos menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh 2020 – 2024.

“Relawan emak-emak bergerak Kecamatan Pondok Tinggi memberikan dukungan penuh untuk memenangkan calon nomor urut dua (Fikar-Yos). Alhamdulillah hari ini kami telah mengadakan rapat sekaligus silaturahmi,” kata salah satu emak-emak bergerak Pondok Tinggi di posko center Fikar-Yos, di jalan Pancasila Lawang Agung Kota Sungapenuh, Jum’at sore, 20 September 2020.

Ketua tim pemenangan, Aspar Nasir, Dpt menyambut baik dukungan dari relawan emak-emak bergerak Pondok Tinggi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Fikar Azami -.Yos Adrino.

“Tidak Lain dan tidak bukan, kita harus bergerak dan mengajak kaum ibuk-ibuk untuk memenangkan Fikar -Yos pada 9 desember mendatang,” ujarnya.

Pernyataan itu langsung disambut tepuk tangan dan penuh semangat para emak-emak yang hadir.

Sejauh ini, Fikar Azami – Yos Adrino dinilai cocok menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, karena dipimpin paslon tersebut bisa menjadikan Kota Sungaipenuh lebih baik lagi.

“Mari kita menjemput kemenangan, karena kita sudah lama bergerak dan Juga calon Walikota kita Fikar Azami sudah pernah Mengabdi untuk Kota Sungaipenuh menjadi Anggota dan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh periode 2014-2019,” Ungkap Aspar Nasir, yang merupakan anggota DPRD Dapil Sungaipenuh 1 (Kecamatan Sungaipenuh, Pondok Tinggi dan Kecamatan Sungai Bungkal).

Acara tersebut dihadiri istri Cawako Fikar Azami dan Cawawako Yos Adrino.

Kemudian ada Ketua DPD Partai NasDem Kota Sungaipenuh, Hj.Emi Zola dan jajaran tim pemenangan Fikar – Yos.

Untuk diketahui, Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami – Adrino diusung partai Demokrat (6), PAN (3), Hanura (3), PKS (2), Gerindra (2), NasDem (2), PKB (1) dan partai Golkar (1) serta didukung partai Perindo. (Kir)

By : IDP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *