Dukungan Millenial Kian Menguat! Anak Muda Dua Larik di Rawang Beralih Dukungan Ke Fikar-Yos. Wandi : Hati Kami Sejuk Bersama Fikar-Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Sedikitnya 25 orang anak muda Desa Kampung Dalam dan Larik Kemahan kecamatan Hamparan Rawang mendadak mendatangi kediaman Fikar Azami. Senin malam (11/10).

Kedatangan anak muda yang mengaku sebelumnya adalah simpatisan calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni ini bertujuan untuk mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino.

Kedatangan mereka langsung disambut oleh calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami. Pertemuan itu penuh dengan kekeluargaan dan berlangsung hangat.

Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu, para anak muda dua Desa itu menyampaikan harapan dan aspirasinya kepada Fikar Azami, apabila terpilih menjadi walikota mendatang.

Selain itu, mereka mengungkapkan adanya kenyamanan apabila bersama dengan Fikar – Yos.

“Hati kami sejuk dengan bang Fikar Azami dan bang Yos Adrino .Perasaan timbul dari hati,” ujar Wandi Prananda anak Muda Larik Kemahan.

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemuda dua Desa tersebut.

Dia mengajak para pemuda tersebut untuk sama sama berjuang dalam memenangkan Pilwako Sungaipenuh dan membangun Sungaipenuh kedepan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan ini dan mari kita bersama sama berjuang untuk memenangkan Pilwako dan membangun Kota Sungaipenuh kedepan,” ujarnya (Kir)