Dukungan Akar Rumput Meluas, Tim Pondok Tinggi Semakin Solid, Fikar : Kita Bersama Sudah Bergerak 3 Tahun Sebelum Ini

Jambireview.com, PONDOKTINGGI – Dukungan dan tim pemenangan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh Fikar Azami – Yos Adrino di Pondok Tinggi semakin solid.

Demikian juga dukungan masyarakat akar rumput diwilayah adat depati payung tersebut. Ini tercermin dalam pertemuan masyarakat dan tim Fikar – Yos yang berlangsung di posko pemenangan Fikar – Yos, Minggu (20/9) sore tadi.

Dalam pertemuan dan pemantapan itu, tokoh Pondok Tinggi Asparnasir, Mulyadi Yakup, Junaifo Efendi dan tokoh lainnya. Selain itu, raturan tim srikadi Fikar Azami – Yos Adrino di Pondok Tinggi.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami saat memberikan pengarahan terharu dengan kedatangan tim srikandi dan tokoh masyarakat Pondok Tinggi yang optimis dirinya unggul di Pilwako Sungaipenuh mendatang.

“Alhamdulillah dan saya sangat terharu dan juga sangat percaya pergerakan kita yang sudah jauh jauh hari yaitu lebih kurang 3 tahun lalu makin solid dan dukungan masyakat Pondok Tinggi semakin berdatangan,” ujarnya

Fikar Azami mengungkapkan kepercayaannya kepada tim Pondok Tinggi terus bergerak diakar rumput untuk menjeput kemengan.

“Kita sudah bekerja selama 3 tahun. Sekarang ini kita bukan meraih kemenangan, akan tetapi kita menjemput kemenangan,” tegas Fikar yang disambut tepuk tangan dan gemiruh oleh tim Pondok Tinggi.

Selain itu Fikar juga menitip pesan kepada seluruh tim dan masyakat yang mendukungnya untuk tetap bersikap santun dalam menghadapi Pilkada ini.

Calon wakil walikota Yos Adrino juga percaya terhadap tim yang sudah dibentuk oleh Fikar Azami selama ini.

Ketua tim kecamatan Pondok Tinggi Desrianto Khudri mengungkapkan rasa optimis terhadap kesolitan tim dan dukungan masyarakat.

“Kita terus bekerja dan semakin hari dukungan masyarakat terus mengalir. Baik itu tim pemuda, tokoh dan kaum bapak bapak, tim srikandipun juga semakin solid,” ungkapnya. (bbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *