Dinilai Punya Perhatian Lebih, Fikar Pilihan Terbaik Untuk Tiga Dusun di Pilwako Sungai Penuh.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Fikar Azami miliki perhatian besar dalam membangun dan menjalin kerjasama dengan masyarakat tiga dusun (Dusun Baru, Pondok Tinggi dan Sungai Penuh).

Baru menduduki kursi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua Partai Demokrat ini langsung melakukan blusukan dalam membenahi jalan di tiga kecamatan tersebut. Empat ruas jalan yang diprioritaskan diakhir 2020 ini tuntas.

Pertama, ruas jalan Cangking – Jembatan Kerinduan, jalan linglar Bukit Sentiong – Kantor Bupati, jalan Dusun Baru – Hamparan Rawang. Ruas jalan tersebut kini dalam kondisi mantap.

Hubungan dengan masyarakat Pondok Tinggi, Dusun Baru dan Sungaipenuh juga dijalin dengan baik. Setiap tahun, Fikar terus memperhatikan dan membantu pembangunan balai adat di Sungaipenuh, baru – baru ini juga turut membantu untuk membangun balai adat Dusun Baru.

Untuk grass road akar rumput. Sejumlah organisasi ojek dan kemasyarakatan di tiga dusun sudah banyak menyatakan dan bergerak untuk memenangkan Fikar di Pilwako.

Demikian pula untuk dukungan dan simpati dari kalangan perantau minang Kerinci, Batak Kerinci dan perantau lainnya. Fikar sudah mendapatkan tempat tersendiri. Dikarenakan menyayomi segala suku.

“Dilihat dari gerakan politik dan pendekatan dengan masyarakat, Fikar sudah matang dan sudah mandiri,” ujar Irsal Nurdin, Dpt tokoh Adat Pondok Tinggi

“Pendekatan dan perhatian Fikar dengan masyarakat di tiga kecamatan ini sangat besar. Bisa dipastikan, Fikar sudah mendapat tempat di kalangan tokoh dan masyarakat bawah di tiga kecamatan ini,” terangnya.

“Fikar bisa dikatakan telah mengayomi tiga dusun ini. Itu tidak bisa kita pungkiri perhatian Fikar dengan masyarakat tiga dusun ini, “ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *