Depati dan Ninik Mamak 9 Desa Kumun Debai Bulatkan Dukungan Ke Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Depati dan Ninik Mamak 9 Desa Kecamatan Kumun Debai bulatkan dukungan ke paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako yang dihelat 9 Desember 2020 ini.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh depati dan ninik mamak dalam pertemuan bersama dengan Fikar Azami – Yos Adrino dikediaman Asyafri Jaya Bakri.

“Kita para depati dan ninik mamak 9 Desa Kumun Debai membulatkan dukungan untuk Pilwako Sungai Penuh kepada calon walikota Fikar Azami SH, MH dan calon wakil walikota Yos Adrino,SE,” kata Nasprizal yang mewakili depati ninik mamak Kumun Debai saat memberikan sambutan.

Selama kepemimpinan AJB, pembangunan dan juga sumber daya manusia di Kumun Debai sangat terperhatikan, apalagi, calon wakil walikota dari Fikar Azami adalah anak batino Kumun Debai.

“Kita minta kepada Pak Fikar Azami untuk melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh kedepan dan melanjutkan perhatian pembangunan Kumun Debai yang telah dilakukan oleh pak AJB,” ujarnya

Fikar Azami dalam sambutannya merasa terharu atas dukungan dari depati dan ninik mamak 9 Desa Kumun Debai. Dirinya berjanji akan melanjutkan dan memperhatikan pembangunan Kumun Debai.

Bahkan dirinya mengungkapkan hubungan Kumun Debai dengan Tanah Kampung tidak bisa dipisahkan.

“Tanah Kampung iya Kumun Debai dan Kumun Debai iya Tanah Kampung. Tanah Kampung dan Kumun Debai ini adalah satu dan tidak bisa dipisahkan,” ujarnya

Calon wakil walikota Sungaipenuh Yos Adrino juga mengungkapkan sama. Apalagi dirinya selaku anak batino atau sumendo Kumun akan memperhatikan dan melanjutkan perhatian pembangunan Kumun Debai.

Hadir dalam acara itu tokoh Kumun Debai diantaranya, mantan wakil ketua DPRD Kota Sungaipenuh Burhanuddin, mantan Kadis Hub era mantan Bupati Kerinci H. Fauzi Siin H. Basyarin. (bbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *