Demi Kemaslahatan Kota Sungaipenuh, GemaMu All Out Menangkan Fikar-Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Sebagian besar kader Muda Muhammadiyah Kota Sungaipenuh menyatukan spirit dan mendeklarasikan diri ke dalam Gerakan Matahari Muda (GemaMu) Fikar-Yos.

Tujuan dideklarasikannya GemaMu Fiyos ini adalah untuk mempertegas arah perjuangan dalam kontestasi politik untuk memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Periode 2020-2024.

GemaMu Fiyos ini diresmikan langsung oleh Fikar Azami yang merupakan Kandidat Calon Walikota Sungaipenuh. Rabu, (8/10/2020)

Hal ini disampaikan oleh perwakilan GemaMu Fiyos yakni Rama Candra pada saat dideklarasikan.

“GemaMu lahir dari ide dan gumpalan spirit sebagian besar kader Muda Muhammadiyah yang ingin terjun ke kontestasi Pilkada Kota Sungaipenuh,” ucap Rama.

Ia menambahkan, “secara organisasi memang Muhammadiyah tidak menghendaki di tarik ke poltik tapi secara personal kader telah diberi ruang sebesar mungkin untuk berjuang di ranah politik, karenanya ini menjadi bagian dari mengaktualisasi potensi kader di bidang politik”, jelasnya.

Menurutnya, upaya ini dilakukan sebagai bagian dari ikhtiar untuk memperjuangkan hak dan kemaslahatan rakyat, maka jalur ini harus mereka tempuh secara total dan maksimal.

“Jalur ini harus kita tempuh secara total demi kemaslahatan rakyat Kota Sungaipenuh”, tegas Rama.

Fikar Azami yang  merupakan Calon Walikota nomor urut 2 ini menyambut hangat niat baik dari Anggota GemaMu ini. Ia mengajak Anggota GemaMu untuk bersama mewujudkan Kota Sungaipenuh MADANI.

“Mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan Kota Sungai  Penuh MADANI, serta melanjutkan pembangunan”, ucapnya.

“Kiita akan memiliki tantangan yang sangat besar kedepan, maka perlu kumpulan energy anak muda yang menyatu dalam gelombang besar perjuangan politik demi Kota Sungai Penuh MADANI”, tutup Fikar. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *