Demi Berlanjutnya Pemerataan Pembangunan, Tim Srikandi Desa Tanjung Solidkan Barisan Menangkan Fikar-Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Demi kelanjutan pembangunan, para emak-emak yang tergabung dalam tim Srikandi Fikar-Yos Desa Tanjung, Kec. Hamparan Rawang, solidkan barisan untuk memenangkan kandidat nomor urut 02, Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.

“Kuatkan persatuan, guna pemerataan pembanguan.” Kata Ketua Srikandi Desa Tanjung, Eti Destina.

Pada acara pertemuan Srikandi Fikar-Yos (Fiyos) Desa Tanjung dengan Beryll Dara, istri dari Fikar Azami ini, dalam rangka memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai Walikota dan Wakilwalikota Sungaipenuh.

Pada acara tersebut juga hadir ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola dan anggota DPRD dari partai Nasdem, Dahkir Yahya.

Dalam sambutannya, Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh menghimbau agar tim srikandi Fiyos ini, untuk mengajak orang-orang terdekat supaya segera menyatakan sikap bersama Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Ayo para ibu-ibu srikandi untuk mengajak saudara-saudara kita yang belum, supaya segera menyatakan sikap bersama Fikar-Yos.” Katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari fraksi Nadem, Dahkir Yahya menegaskan bahwa, para ibu-ibu yang hadir sudah ikhlas dan sudah menilai Fikar-Yos lah yang terbaik.

“Kita datang kesini ikhlas ingin memilih Fikar-Yos. Karena sudah kita nilai dialah yang terbaik.” Tegas Dahkir dalam sambutannya.

Dahkir meyakinkan, bahwa tim srikandi Fiyos Desa Tanjung akan memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

“Tim srikandi Desa Tanjung akan memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember nanti. Fikar-Yos harus kita dukung, Fikar-Yos harus kita menangkan.” Tegas Dahkir.

Acara pertemuan tim srikandi Fiyos Desa Tanjung dengan Beryll Dara ini, diakhiri dengan pernyataan kebulatan tekad tim srikandi desa tanjung untuk memenangkan Fikar-Yos.

Beryll Dara sendiri, atas pertemuan dan antusias tim srikandi ini, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Desa Tanjung.

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan. Tetap jaga kekompakan, kita berjuang bersama untuk memenangkan Fikar-Yos demi berlanjutnya pemerataan pembangunan.”ujarnya. (BBM)