Daerah Basis, Fikar Azami Lantik 300 Tim Pemenangan Sungai Bungkal.

Jambireview.com, Sungaipenuh – Paslon walikota dan wakil walikota Sungai, Fikar Azami – Yos Adrino melantik 300 tim kecamatan, desa dan dusun se kecamatan Sungai Bungkal, (6/10) di posko tim pemenangan Fikar – Yos jalan Pancasila Pondok Tinggi.

“Tokoh masyarakat Sungaibungkal, tim kecamatan, tim desa, dusun bergerak dan siap memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh 9 Desember 2020,” ujar Nata Fitra, SH ketua tim pemenangan kecamatan Sungai Bungkal.

Mulyadi Yakup, SH tim pemenangan Kota Sungaipenuh hingga sejauh sudah melantik 4 kecamatan dan akan terus melantik kecamatan Sungai Bungkal.

“Suatu keharusan untuk menjemput kemenangan besar Fikar – Yos. Apalagi kandidat kita calon wakil walikota Yos Adrino berasal dari Sungai Bungkal,” terang Mulyadi Yakup

Fikar Azami dalam sambutannya mengaku senang dpt ninik mamak dan tokoh masyarakat Sungai Bungkal bersatu memenangkan Fikar – Yos.

“Itu, berarti Sungai Bungkal memiliki rasa memiliki calon wakil walikota,” terang Fikar.

Semangat kita semakin bertambah karena Sungai Bungkal dan Tanah Kampung menjadi bersatu pada Pilwako 2020 ini.

“Kita harus bekerja keras dan saling bantu dengan tujuan Sungai Bungkal harus menang 90 persen,” ujar Fikar

Calon wakil walikota Yos Adrino dalam sambuatannya mengatakan setelah pengukuhan tim kita sudah harus mulai bekerja dan terus bergerak.

“Sungai Bungkal adalah tuan rumah. Jangan sampai kurang 90 persen sesuai dengan target yang disampaikan oleh Fikar Azami. Dan kita sama sama bergerak,” ujarnya. (BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *