Blusukan Fikar-Yos di Koto Baru Sukses, Relawan Menangis Haru

Jambireview.com, Sungaipenuh – Tangis haru tim, relawan, simpatisan dan pendukung Fikar-Yos di Kecamatan Koto Baru pecah, setelah blusukan Fikar-Yos sukses digelar dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Hal itu lantaran perjuangan mereka mempersiapkan blusukan tidak mudah, dan bahkan sempat mendapat penghadangan dari oknum-oknum dari tim rival politik FIYOS.

Setelah Calon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar-Yos, meninggalkan lokasi blusukan, para tim dan relawan Fikar-Yos Koto Baru berkumpul di Posko Fiyos Koto Baru. Mimik lelah tampak menghiasi wajah para relawan, dan ketika itu para relawan saling berbagi kisah dan pecah tangis haru penuh linangan air mata.

Tangis haru itu penuh makna. Untuk menghadirkan Fikar-Yos, kandidat idola banyak orang itu tak mudah. Mengingat jadwal kampanye dan pertemuan Fikar-Yos yang begitu padat. Tat kala mendapat celah Fikar-Yos dijadwalkan ke Koto Baru, relawan tak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka langsung mempersiapkan agenda blusukan dan persiapan lainnya.

Namun, persiapan matang yang direncanakan itu tak berjalan mulus saat Fikar-Yos hadir ke Koto Baru. Segelintir orang yang mengaku menolak Fikar-Yos, membuat aksi penghadangan. Berat memang, karena antar sesama masyarakat Koto Baru, tak etis adanya hadang-menghadang, karena politik itu adalah pilihan.

Meski demikian, relawan dan simpatisan tak patah arang. Hadangan itu gagal, berkat aparat yang begitu sigap. Fikar-Yos akhirnya menyapa warga Koto Baru dalam blusukannya. Kerinduan masyarakat yang ingin bertemu Fikar-Yos terpenuhi, massa tumpah ruah memenuhi arak-arakan blusukan Fikar-Yos, dari gang satu ke gang lainnya.

“Alhamdulillah, meski pak Fikar-Yos sempat dihadang, tapi itu tidak membuat kami gentar. Blusukan Fikar-Yos di Koto Baru disambut baik oleh masyarakat. Jerih payah kami membuahkan hasil, blusukan Fikar-Yos di Koto Baru sukses, melebihi yang kami bayangkan,” ungkap Pera Arnita salah seorang relawan Fiyos di Koto Baru.

Dengan Suksesnya blusukan tersebut, semakin memperkuat tim, relawan, simpatisan dan pendukung Fikar-Yos di Koto Baru untuk bekerja keras dan memantapkan pilihan kepada Fikar-Yos. Mereka pun bertekad, akan berjuang keras mengajak masyarakat untuk memilih Fikar-Yos di Pilwako mendatang.

“Dengan kejadian hari ini, semakin membulatkan tekad kami untuk berjuang memenangkan Fikar-Yos. Dan kami yakin, masyarakat dapat melihat bahwa Fikar-Yos lah yang pantas dan tepat untuk memimpin Kota Sungaipenuh,” ujarnya Karmina, relawan lainnya.

Suasana haru tersebut juga diakui oleh Fajran. Setelah dirinya melepas Fikar-Yos usai blusukan, dirinya langsung kembali ke posko Fikar-Yos Koto Baru. Disana, Fajran langsung disambut dan dipeluk, serta isak tangis dari para relawan.

“Saya pun ikut menteskan air mata. Perjuangan relawan sangat luar biasa. Bahkan mereka semakin memantapkan tekad akan memenangkan Fikar-Yos. Saya sangat berterima kasih kepada relawan dan simpatisan serta tim pemenangan Fikar-Yos yang telah berjuang dan mengerahkan tenaga untuk suksesnya blusukan Fikar-Yos di Koto Baru,” ungkapnya.(BBM)