Banyak Tokoh Pondok Tinggi Bersama Fikar – Yos di Pilwako Sungai Penuh

Jambireview.com, Sungaipenuh – Tidak hanya anggota dan mantan anggota DPRD Kota Sungaipenuh yang mendukung Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

Tokoh masyarakat dan tokoh perempuan Pondok Tinggi banyak dan masih tetap bersama – sama mendukung paslon yang diusung Partai Demokrat, PAN,Hanura, PKS, Nasdem, Gerindra, PKB dan partai Golkar.

Adapun anggota DPRD asal Pondok Tinggi yang bergerak bersama Fikar – Yos adalah Aspar Nasir, Mulyadi Yakup, Satmarlendan, M. Arif, Azhar Hamzah dan Tole Hadi Warso.

“Semua anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari parpol pengusung all out untuk memenangkan Fikar – Yos. Para tokoh adat, masyarakat, perempuan dan muda juga bersama kita,” ujar Mulyadi

Selain itu, anggota DPRD Kota Sungaipenuh tiga periode ini menghimbau kepada pendukung dan tim Fikar – Yos untuk tetap bersikap santun dilapangan.

“Sesuai apa yang disampaikan oleh ketua tim pemenangan pak Aspar Nasir. Kita bersama sama bertekat bahwa Kota Sungaipenuh Pilkada sekarang ini berlangsung aman dan damai.

Mari kita sambut pilkada ini dengan santun aman damai dan riang gembira,” ujarnya. (bbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *