Apapun Kondisi Dilapangan, Fikar – Yos Imbau Pendukung Tetap Kedepankan Politik Santun

Jambireview.com, Sungaipenuh – Tanggung jawab kondusifitas pada Pilwako Sungai Penuh Tahun 2020 ini, bukan hanya di tangan Polri-TNI saja. Namun, juga menjadi tanggung jawab bersama.

Hal ini dikatakan langsung Calon Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, yang didampingi Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Yos Adrino.

“Tentu dengan pilkada damai, ini menjadi tanggung jawab bersama. Baik itu masyarakat, maupun tim dan relawan,” ujar Cawako.

Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh ini juga sangat berharap kepada seluruh kader Partai yang telah mengusung dan mendukung Fikar – Yos di Pilwako Sungai Penuh ini, agar bekerja all out, untuk memenangkan pasangan Fikar Azami – Yos Adrino, yang telah di tetapkan oleh KPU Sungai Penuh, dengan nomor urut 2.

“Saya meminta, kiranya seluruh kader dapat mengampanyekan secara intens kepada masyarakat baik dilakukan secara door to door ataupun di media sosial,” terangnya.

Sementara itu sambung Fikar Azami, kepada tim pemenangan dan relawannya maupun simpatisan, untuk dapat secara bijak dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media sosial.

Apapun kondisi dilapangan, berkomunikasilah dengan santun kepada masyarakat, serta sebijak mungkin dalam meminimalisir perbincangan yang mengarah pada perpecahan ataupun penghujatan. “Mari kita memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk saling berkomunikasi yang positif,” ungkap calon Walikota Sungai Penuh. (BBM)