Home / Politik

Rabu, 4 November 2020 - 04:03 WIB

Anggota Ojek POKM Kumun Debai Nyatakan Sikap Siap Menangkan Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Dukungan masyarakat Kumun Debai untuk memenangkan pasangan no urut 2 Fikar Azami Yos Adrino di pilwako Kota Sungai Penuh terus mengalir.

Dari tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,pemuda dan milenial telah mendeklarasikan diri memenangkan pasangan no urut dua itu.

Selasa malam (03/11),dukungan juga datang dari anggota Persatuan Ojek Kumun Debai (POKM) ,mereka menyatakan sikap dan mendeklarasikan diri akan memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino 9 Desember mendatang.

“Pilihan kita Fikar Azami – Yos Adrino no 2 no 2,tidak ada pilihan lain kita kawal basis suara di Kumun Debai”ungkap Yohanes perwakilan anggota ojek (POKM) saat bersilaturahmi ke kediaman AJB.

Sementara Kenedy Dpt,Ketua Tim Pemenagan Kumun Debai yang juga tokoh masyarakat Kumun,kembali menegaskan Kumun Debai akan All Out memenangkan pasangn Fiyos 9 Desember mendatang.

“Ini adalah harga diri kita,kemenangan Fikar – Yos adalah suatu keharusan, tidak ada pilihan lain,no 2,insha Allah akan menang”tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dukungan yang terus mengalir untuk Fikar – Yos bukan tampa alasan,ini adalah bentuk ucapan terima kasih bahwa masyarakat kumun debai sudah merasakan pembangunan selama 10 tahun belakangan ini,untuk iya meminta kepada Fikar Yos untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kumun Debai jika nanti terpilih.

“Kami minta Fikar – Yos jika terpilih nantinya akan melanjutkan pembangunan yang ada di kumun debai”tutupnya. (BBM)

Share :

Baca Juga

Politik

PKS: Jokowi Puyeng Atur Porsi Menteri Partai Koalisi

Politik

Warga, Kaum Adat Hingga Milenial Koto Baru Ramai-Ramai Mendukung Fikar-Yos

Politik

Kembali Kader Gerindra, Sandi Klaim Tak Incar Jabatan Apapun

Politik

Dengan Memakai Batik Incung Khas Sungai Penuh, Cawako Fikar Azami Didampingi Istri Nyoblos di TPS 1 Koto Tuo Tanah Kampung

Politik

Yos Adrino Gandeng Istri Sapa Pedagang Ulu Air Sekaligus Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

Politik

Keren!!! Boncengi RX King, Warga Tidak Tahu Fikar Azami Sudah Ada Di Lokasi Blusukan

Politik

Tomas 13 Desa Hamparan Rawang Nyatakan Dukungan Untuk Fikar – Yos

Politik

Tanjabtim Tetap Kandang PAN, R2 Hanya Tambah 2 Kursi, PAN Diprediksi Akan Usung Kader PAN Lainnya di Pilbup Tanjabtim